Top Ad 728x90

CARA TERBUKTI AMPUH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX

CARA TERBUKTI AMPUH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX


Dalam artikel saya sebelumnya sudah membahas tentang GOOGLE SANDBOX PENJARA UNTUK BLOG. Dan sekarang ini saya akan membahas artikel CARA TERBUKTI AMPUH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX. Sandbox adalah sebuah penjara atau kurungan untuk sebuah artikel atau sebuah blog. Kalau blog kita terkena akan susah sekali untuk bisa keluar darinya, bahkan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa keluar.

Lantas bagaimana bisa keluar dari sandbox ?? Yang pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui apa penyebab blog atau artikel kita terkena sandbox. Dari itu kita perbaiki ulang agar artikel blog kita kelihatan\ fresh di mata google.


langsung aja ya..


Sanbox bukan akhir dari segalanya

kebanyakan orang yang terkena sandbox akan menyerah dan malas untuk memosting artikel. Jangan pernah berfikir untuk menyerah, pasti semua masalah ada jalan keluarnya. Adanya suatu masalah pasti ada sesuatu untuk keluar dari masalah tersebut. Betul nggak ??


Selalu update artikel

Sudah saya jelaskan diatas, dengan kita memposting artikel dengan disiplin akan membuat blog kita kelihatan fresh atau segar di mata google. Update artikel minimal sehari 1 kali kalau bisa lebih, lebih bagus lagi.


Membuat postingan tentang google sandbox

Contohnya saya, blog saya terkena sandbox saya akan terus berusaha agar bisa keluar dari sandbox. Dengan cara membuat artikel sandbox dan membuat link ke blog kita yang terkena sandbox


Memperbaiki ulang artikel

Memodifikasi ulang artikel adalah tips terbaik, karena kita memperbaiki kesalahan. Usahakan melakukan perbaiki ulang berbeda dari artikel sebelumnya dan jangan lupa pasang ke link google.co.id dan google.com.


Mensubmit ulang ke webmaster tools

Lakukanlah submit ulang ke google webmaster tools dan lakukan Reconsideration Request di webmaster tools.

Selalu sabar dan tawakal

Ini jalan yang terbaik, sabar dan tawakallah dan selalu ingat kepada yang diatas.

Itulah sedikit tips cara cepat keluar dari google sandbox dari saya. Semoga bermanfaat.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

1 komentar:

  1. Terima kasih nasihatnya....saya sedang bingung untuk mencari cara agar postingan saya tidak hilang cari pencarian google.
    Hehehe...saya akan coba dulu semoga saya berhasil :)

    ReplyDelete