Top Ad 728x90

GOOGLE SANDBOX PENJARA UNTUK BLOG

                                  
GOOGLE SANDBOX PENJARA UNTUK BLOG


Pernahkah anda mempunyai website atau blog yang semula posisinya ada di halaman pertama google dan tiba-tiba hilang entah kemana. Dan pernahkah anda berpikir tentang hukuman atau sanksi untuk sebuah blog ?? nah hal itu ada kaitannya dengan blog anda yang tiba-tiba hilang dari halaman google entah kemana.


Dalam dunia nyata aja ada hukuman atau sanksi bila kita melakukan tindakan tidak senonoh atau melanggar norma-norma sosial. Begitu juga dalam dunia internet dan blog, pasti ada juga sanksi atau tindakan yang dibuat oleh para blogger sehingga blognya terkena sanksi. Sanksi itu dinamakan GOOGLE SANDBOX. Blog yang terkena sandbox akan hilang dari posisi serp google.

Google sandbox adalah tindakan penalty dari google kepada situs atau blog kita yang melanggar aturan atau bisa disebut penjara untuk blog kita.

Lantas mengapa blog bisa terkena GOOGLE SANDBOX ?? seperti penjelasan di atas kalau blog kita melanggar aturan atau melakukan hal yang tidak wajar, makan google akan mengambil tindakan ke blog itu dan kemudian di masukan ke sandbox. Sandbox pun bermacam-macam ada yang blognya di sandbox otomatis semua artikel-artikel didalamnya ikut terkena, ada juga cuma beberapa buah artikel-artikel di sebuah blog.
Hal-hal apa saja yang dapat menjadi penyebab blog terkena sandbox??


Backlink secara berlebihan

Tingkah laku seorang blogger yang suka bermain teknik SEO seperti melakukan dan menanamkan backlink ke blog lain. Teknik seo sangat bagus untuk membuat blog kita menjadi blog SEO, tapi dalam melakukannya jangan berlebihan dalam melakukan backlink. Karena backlink secara berlebihan akan membuta blog sobat di mata google melakukan hal yang tidak wajar. Biasanya tindakan menanamkan backlink secara berlebihan menggunakan software backlink otomatis, saran saya untuk sobat jangan dalam melakukan backlink jangan menggunakan software. Lakukanlah cara alami dengan cara komentar-komentar di blog follow.


Keyword secara berlebihan

Pandai menggunakan keyword dalam sebuah postingan termasuk juga dalam teknik SEO. Menggunakan dan menempatkan keyword yang tepat akan membuat blog kita mudah tampil di halaman pertama google. Para blogger yang menggunakan kata kunci dalam postingan yang berlebihan akan membuat blognya terkena sandbox padahal dia bermaksud agar blognya menjadi blog seo. Jadi berhati-hatilah dalam menempatkan kata kunci dalam artikel.


Nah sudah tahukan mengapa blog bisa terkena sandbox?? Rata-rata blog yang terkena sandbox karena para blogger menerapkan teknik seo secara tidak tepat, dengan maksud agar blognya agar bisa menjadi seo.. ehhh malah blognya ilang entah kemana.heheh


Sekian postingan saya tentang GOOGLE SANDBOX MERUPAKANPENJARA UNTUK BLOG. Semoga  bermanfaat. Baca Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment