Top Ad 728x90

MANFAAT MENJADI SEORANG BLOGGER


                                                
MANFAAT MENJADI SEORANG BLOGGER




Pernahkah anda mencari artikel atau mencari informasi di internet ?? pernah baca artikel-artikel di internet ??
Nah semua itu berhubungan erat dengan seoran blogger. Karena tanpa seorang blogger anda tidak dapat mencari atau mendapatkan informasi menarik dan unik.justru itulah beterima kasihlah kepada seorang blogger.. hehe


Dan pernahkah terbayang di pikiran anda untuk menjadi seorang belogger ?? kalau anda pernah terbayang untuk menjadi seorang blogger coba saja, anda akan merasakan penglaman yang luar biasa yang tidak pernah anda ketahui. Di dalam dunia blogger ada pengalaman manis dan pahitnya... ah masak sih ?? kaya di film aja deh..!! iya bener kalau nggak percaya,, nih saya berikan contoh pahitnya dulu.  Heheh
Kalau kita sudah sangat serius menjadi blogger kita tidak tau itu namanya cinta,,haha kenapa ?? iyalah,, dimana-mana setiap malam minggu atau malam apalah orang lain enak-enak jalan dan tertawa bersama kekasihnya dan kalau seorang blogger hanya ditemani sebuah benda mati yang membisu tidak bisa di ajak bicara (LAPTOP). Ahaha. Iyakan... yang sedang tertawa senyum-senyum sendiri pasti itu sorang blogger.haha dan masih banyak pahit lainnya.
Dan kalau manisnya ?? emm apa ya...heheh nggak usah di jelaskan disini aja deh. Hehe
Langsung saya satukan aja dengan manfaatnya aja ya.. kan tidak jauh berbeda bukan.

Ok.. langsung aja

  • Yang pertama, anda akan menjadi orang yang sopan

Mengapa demikian ?? yailah itu kelihatan baik di mata pengunjung kita harus tanggap dan sabar, sopan dalam membalas komentar dari pengunjung. Dengan terbiasanya sikap kita tersebut, kita akan membawanya kebiasaan sopan dalam kehidupan sehari-hari. Cie,,,ciee,,cie

  • Yang kedua, anda akan menjadi terkenal dan banyak teman

Banyak blogger yang mempunyai blog pasti banyak teman. Setiap pengunjung yang datang ke blog kita akan kenal dengan kita,, benar nggak,,,?? Tapi itu tergantung sih. Hehe

  • Yang ketiga, anda akan mahir dalam mengetik

So pastilah, wong kerjaannya setiap hari hanya posting-posting. Dengan kebiasan posting secara teratur kita aka lihai dan mahir dalam soal mengetik.

  • Yang keempat, menjadi orang yang lebih kreatif dan inovatif

Seorang blogger pasti ingin tau dan ingin mengetahui sesuatu yang baru dan itu pasti. Dengan kebiasaan tersebut kita akan menjadi lebih kreatif. Dan inovatifnya dengan sukanya kita menemukan hal-hal baru, kita akan mendapatkan sesuatu yang baru. Contoh ada seorang blogger indonesia telah bisa atau telah mampu membuat template blog. Membuat template blog bukan semudah yang kiat banyangkan loh. Dan tempalte blog hasil buatannya dapat menarik para blogger untuk ingin menggunakan tempalte kita bahkan orang luar negeri pun tertarik. Bangga bukan ?? made in indonesia..hehhe


  • Yang kelima, membuat kita rajin membaca

Seorang blogger ingin membuat postingan, pasti akan mencari bahan-bahan untuk membuat isi postingannya tersebut. Dengan seringnya kita membuat postingan akan membuat kita akan rajin membaca.

  • Yang keenam, tidak gaptek (gagap teknologi)

Yaiyalah,, seorang blogger yang biasa dalam bidang blogger akan selalu mencoba mencari sesuatu dan lain sebagainya.

  • Yang ketujuh, selalu update

Para blogger pasti tau dan selalu tau,, dari itut dia selalu bisa membalas komentar pengunjung yang bertanya.

  • Yang kedelapan, mempelajari ilmu marketing

Dalam dunia blogger, untuk membuatnya blognya bisa sukses dan berkwalitas pasti dia memilikki teknik-teknik tertentu. Seperti selalu mempromosikan blognya ke semua oarng.

  • Yang kedelapan, membuat lebih disiplin

Dengan kita menargetkan dalam melakukan postingan. Kita bisa belajar lebih disiplin.


Hanya itu yang sapat saya berikan, sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari seorang blogger,hahaha
Jadi berterima kasihlah kepada seorang blogger..hehe



BACA JUGA ARTIKEL SAYA PANDUAN MEMBUAT BLOG



#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment