Top Ad 728x90

Daftar 5 Mainan Anak Termahal dI Dunia 2017

Anak adalah anugerah tuhan paling indah. Demi menyenangkan anak, orang tua rela bekerja keras untuk membelikan mainan agar membuat si buah hati senang. Bahkan bagi orang tua kaya sekalipun tidak peduli berapapun harga mainan terebut yang penting si buah hati gembira. Nah di bawah ini terdapat daftar mainan anak termahal di dunia yang akan membuat anda tercengang. Entah untuk apa orang kaya tersebut membeli mainan anak termahal di dunia itu, entah untuk sebagai hadiah  ulang tahun anaknya atau untuk mengkoleksinya saja.




Boneka Barbie
Boneka Barbie

Boneka yang mempunyai ukuran setinggi 29,2 cm ini termasuk mainan anak termahal di dunia di karenakan boneka tersebut di patok seharga 3,3 milyar rupiah. Boneka tersebut terjual dalam pelelangan pada tahun 2010. Lantas apa yang menyebabkan boneka tersebut dikatakan boneka termahal ??? Di katakan boneka termahal karena  leher boneka tersebut melingkar seuntai kalung indah terbuat dari berlian mahal. Stefano Canturi seorang deasiner perhiasan terkenal di AUSTRALIA yang membuat boneka ini.




Rumah Boneka
Rumah Boneka

Mainan anak termahal selanjutnya ialah rumah boneka. Rumah boneka ini terjual seharga 2,8 milyar. Mahalnya harga mainan ini di sebabkan pembuatannya memakan waktu cukup lama mulai tahun 1907 sampai 1922. Lamanya pembuatan mainan  ini dikarenakan di dalam rumah boneka tersebut terdapat  18 kamar seperti sungguhan serta lengkap dengan 3000 miniatur mebel, lukiasan dan hiasan dinding rumah lainya yang terbuat dari kayu yang di ukir halus. Mainan anak ini hasil buah karya seseorang berasal dari inggris bernama Sir Nevile Wilkinson. Rumah boneka tersebut memiliki nama Titiana’s Palace.



Monopoli
Monopoli

Monopoli merupakan mainan anak yang rumlah kita dengar dan sangat mudah sekali kita dapat di toko mainan anak. Tapi tidak dengan Monopoli satu ini, mainan anak ini di patok seharga 1,6 milyar. Mahalnya mainan tersebut dikarenakan monopoli tersebut terdiri dari 200 biji dan kartu yang  asli  di tulis tangan pada tahun 1933 oleh Charles Darrow.




Mobil-mobilan

Dari gambar di atas dapat kita lihat mainan tersebut memiliki bentuk sederhana. Tapi, mainan mobilan-mobilan  berbentuk mobil derek tersebut terjual seharga 1 milyar di sebuah situs lelang. Mahalnya harga mobil-mobilan tersebut dikarenkan pembuatanya di lakukan pada tahun 1950 dan kondisi mainan tersebut masih terjaga degan baik. Nama mainan mobil-mobilan tersebut ialah Lionel 3360 Burro Crane.



Dot Bayi
Dot Bayi

Dot bayi yang memiliki bentuk elegan tersebut di bandrol seharga 190 juta rupiah. Mahalnya Dot bayi tersebut dikarenakan meiliki lapisan 14 karat dan di hiasi 278 butiran berlian indah. Jika anda tertarik untuk memiliki Dot bayi tersebut anda bisa membelinya di toko online amazon.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment