Top Ad 728x90

Manusia-manusia Memiliki Kekuatan Super

Apakah pernah anda berpikir apa benar di dunia ini ada orang yang memiliki kekuatan super yang tidak masuk akal seperti BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMEN dan lainya ?? Tokoh-tokoh superhero tersebut pasti hanya ada di dunia khayal belaka bukan ?? hehe
Eitss,,,,,, ada loh di dunia nyata orang-orang terebut. Simak di postingan saya di bawah ini yang akan membuat anda kagum,  manusia dengan kekuatan super yang di milikinya.



Isao Machii
Isao Machii

Isao Machii berasal dari negeri sakura JEPANG. Apa yang membuat dia di dikatan memiliki kekuatan super ?? Isao Machii memiliki kekuatan super luar biasa, dia memiliki kecepatan dan kemampuan indera penglihatan yang mampu memotong sebuah peluru yang di tembakan dengan kecepatan 328 km/jam. Bussett...haha pantas aja dia di katakan memilik kekuatan yang luar biasa. Bayangkan  dengan melesatnya laju peluru tersebut mustahil  manusia biasa untuk melakukan hal gila tersebut... Dia bahkan sudah tercatat sebagai pemecah rekor di Guinness Book of World Records.



Slavisa Pajkic
Slavisa Pajkic

Slavisa bisa dikatakan sebagai manusia memiliki kekuatan super dikarenakan dari dalam tubuhnya bisa menghasilkan sumber tenaga listrik yang cukup besar tanpa menggunakan alat bantu apapun. Bukan main tegangan tenaga listrik yang dihasilkan dari tubunya sebesar 20.000 volts. Dengan kekuatan yang dimilikinya tersebut dia tidak perlu susah-susah memasak makanan, bayangkan aja dengan memegang sosis di tangannya aja sosis tersebut bisa matang dengan cepatnya. Bahkan dengan mencelupkan tangannya ke air, air tersebut bisa mendidih. Wah..  bisa buka warung kopi ini..hahaha. Dengan kekuatan super yang dimilikinya Slavisa dijuluki manusia baterai. Manusia super ini berasal dari negara SERBIA.


Ben Underwood
Ben Underwood
Ben memilki tubuh yang tidak sempurna dia mengalami kebutaan  sejak usianya 5 tahun. Kebutaannya tersebut di akibatkan penyakit kanker yang mengrogoti kedua matanya, sehingga menjadikan Ben mengalami kebutaan. Dia dikatakan sebagai manusia super dikarenkan Ben mampu mengembangkan kemampuan indera sonarnya. Indera sonar tersebut hanya bisa dimiliki hewan lumba-lumba, kekelawar dan teknologi dasar kapal selam. Dengan kemampuanya mengembangkan indera sonar, ia dapat melihat meskipun ia mengalami kebutaan. Ben dapat melakukan aktivitas seperti manusia normal lainya seperti bersepeda, bermain basket, dan hal-hal lainya yang mustahil dilakukan untuk manusia mengalami kenbutaan. Ben mampu melakukan aktivitas tersebut dengan menvisualkan bentuk, lokasi dan objek-objek didepanya dengan suara pantulan. Ia hanya melakukan siulan saat melakukan aktivitasnya.



Natasha Demkina
Natasha Demkina
Natsha berasal dari RUSIA. Dia memiliki kekuatan super mampu melihat organ-organ dalam tubuh manusia dengan mata telanjang tanpa alat bantu apapun. Dengan kemampuan superya itu, dia dijuluki MANUSIA SINAR-X.


Nah selesai sudah postingan saya tentang manusia-manusia dengan kekuatan super yang ada di dunia nyata. Sungguh menakjubkan bukan ??? Semoga menambah wawasan anda..hehe
Nah kekuatan super apa yang kalian miliki ?? hahahaha

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment