Top Ad 728x90

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Pada Hidung

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Pada Hidung


Setiap orang mempunyai tipe kulit wajah yang berbeda, ada yang memiliki wajah berminyak dan wajah kering. Wajah berminyak pada umumnya sering terjadi pada area hidung. Minyak pada hidung tentu saja sangat mengganggu penampilan. Tapi jangan khawatir disini telah kami rangkum beberapa tips cara alami mengatasi kulit berminyak pada hidung.



Stroberi

Stroberi kaya akan kandungan vitamin C. Dari itu Stroberi sangat ampuh untuk mengatasi kulit berminyak pada hidung. Anda hanya perlu mengambil beberapa buah Stroberi lalu potong menjadi dua bagian. Selanjutnya usapkan pada hidung anda secara berulang. Lakukan cara tersebut secara rutin dua kali dalam seminggu agar kulit berminyak pada hidung dapat menghilang.


Alpukat

Caranya, ambil olahan Alpukat yang telah di haluskan. Kemudian usapkan pada hidung, lalu tunggu hingga mengering dan bilas dengan susu.


Susu

Susu sangat ampuh menghilangkan kulit berminyak pada hidung. Caranya adalah campurkan susu dan sedikit air lalu celupkan kapas, lalu oleskan pada hidung anda setiap hari sebelum tidur.


Yogurt

Ternyata bakteri baik yang terkandung dalam yogurt dapat menghilangkan minyak dari hidung. Caranya adalah dengan memijat hidung anda menggunakan yogurt dua minggu sekali secara rutin.


Kentang

Selain enak di jadikan olahan makanan, kentang juga bermanfaat menghilangkan minyak dari hidung. Caranya adalah ambil sebuah kentang dan potong kentang menjadi dua bagian lalu usapkan pada hidung dan biarkan hingga mengering. Selanjutnya bilasllah menggunakan air hangat untuk membersihkan hidung anda.

Nah itulah beberapa tips dari kami cara ampuh menghilangkan minyak pada hidung. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment