Top Ad 728x90

8 Fakta Unik Tentang Garis Tangan

8 Fakta Unik Tentang Garis Tangan

Garis tangan bisa mencerminkan kepribadian, kemampuan, kekuatan dan kelemahan seseorang. Dari itu peramalan melalui jari tangan sudah biasa kita dengar untuk mengambarkan masa depan seseorang kelak. Selain bisa meramalkan masa depan seseorang, ternyata garis tangan menyimpan fakta-fakta unik lainya. Berikut beberapa fakta unik garis tangan yang telah kami rangkum untuk anda.



#1
Menurut beberapa ahli pembaca garis tangan mengatakan bahwa garis-garis pada tangan kanan mencerminkan masa depan dan tangan kiri mencerminkan masa lalu. Tapi, biasanya mereka membaca garis tangan pada tangan yang paling aktif. Berarti garis tangan kiri lebih representative untuk mereka yang kidal, dan sebaliknya juga.

    #2
    Garis-garis kecil yang terdapat di jari dan tangan ternyata dapat berubah setiap 6 bulan sekali, kecuali untuk garis yang ada di jempol. Dan penyebab dapat berubahnya garis-garis kecil di tangan di pengaruhi cara berpikir anda. Jadi, jika anda lebih banyak berpikir positif dalam beberapa situasi, maka garis-garis itu akan berubah setiap 6 bulan sekali.

      #3
      Biasanya orang yang memiliki tangan besar di katakan sebagai orang yang banyak berpikir. Dan untuk orang yang memiliki tangan kecil di katakan sebagai orang yang mempunyai keterampilan, lebih aktif, praktis dan spontan.

        #4
        Untuk orang yang memiliki jari tangan yang panjang biasanya memiliki sifat perfeksionis yaitu meninggalkan pekerjaan yang terlihat sederhana. Sementara untuk orang yang memiliki jari tangan pendek memiliki sifat impulsif yaitu mudah memulai suatu pekerjaan baru meskipun yang lama belum terselesaikan.

          #5
          Peramalan dan pembacaan garis tangan biasanya lebih akurat apabila di baca setelah seseorang melewati usia 18 tahun. Karena pada usia tersebut garis tangan akan terlihat seutuhnya.

            #6
            Ternyata pembacaan garis tangan di baca  menurut 3 garis yaitu garis jantung, garis kepala dan garis kehidupan dari 12 garis lainya pada tangan.


              #7
              Bangun tidur dan sebelum makan adalah saat yang tepat untuk membaca garis tangan.

                #8
                Ternyata semakin sedikit garis yang ada di tangan, di percayai bahwa anda akan beruntung.


                  Itulah beberapa fakta menarik tentang garis tangan. Dan untuk melakukan metode pembacaan garis tangan tidak bisa di lakukan semua orang, kemampuan membaca garis tangan hanya bisa di lakukan seseorang yang mempunyai keahlian khusus.

                  #Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

                  0 komentar:

                  Post a Comment