Top Ad 728x90

Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Melangsungkan Pernikahan

Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Melangsungkan Pernikahan


Dalam jalinan asmara terdapat fase-fase spesial yang harus di lalui, salah satunya pernikahan. Pernikahan merupakan suatu fase yang lebih menuju keseriusan untuk membentuk komitmen hidup antar dua insan dalam dunia asmara.  Tapi taukah anda, ada beberapa hal rahasia yang harus anda ketahui jika anda ingin melangsungkan pernikahan ? Mau tau ? Simak dibawah ini.


1+1=1

Pernikahan merupakan menyatunya dua orang dengan dua keluarga yang berbeda. Untuk menyatukan 2 keluarga tersebut bukanlah hal yang mudah. Sebab terdapat berbagai karakter yang sangat sulit untuk disatukan. Dari itu anda harus siap menerima dan menghargai segala keputusan dengan bijak.


Merasa benci

Rasa marah sering kali muncul apabila anda melihat sikap dan perilaku pasangan anda yang tidak sama saat pertama kali anda mengenalnya. Dari itu anda harus menerima segala apa yang terjadi setelah anda menikah.


Bertemu setiap hari

Rasa bosan pasti akan terjadi. Bagaimana tidak, ketika masa berpacaran rasa rindu kepada pasangan selalu muncul dan kini setelah menikah anda setiap hari selalu melihatnya. Dari itu anda harus selalu menciptakan rasa yang sama seperti suasana dikala masa berpacaran untuk menghindari timbulnya rasa bosan.


Memperlakukan dengan baik

Jika anda ingin bahagia dalam pernikahan anda, lakukanlah sesuatu yang baik terhadap pasangan anda, seperti apa yang anda harapkan pula.


Memiliki anak

Banyak orang beranggapan bahwa mempunyai anak akan membuat pernikahan bahagia. Tapi, hal tersebut belum tentu menjamin pernikahan anda akan bahagia.

Butuh uang

Telah di pastikan dalam menjalani kehidupan rumah tangga tak terlepas dari kebutuhan-kebutuhan hidup yang harus di penuhi. Akan banyak uang yang di keluarkan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Dari itu anda harus siap, dengan melakukan investasi jangka panjang untuk kehidupan rumah tangga anda.


Jika anda telah membuat keputusan untuk melakukan pernikahan, anda harus bisa merencanakan sematang mungkin agar kedepannya masalah-masalah dalam rumah tangga anda dapat di atasi.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment