Top Ad 728x90

Tips Berburu Survenir Pernikahan

Tips Berburu Survenir Pernikahan


Survenir pernikahan merupakan elemen penting dalam pesta pernikahan yang tidak boleh dilupakan. Survenir ini berguna sebagai buah tangan untuk para tamu undangan yang telah hadir dalam pesta pernikahan anda. Survenir tersebut biasanya berupa blank card, kipas, lilin, makanan dan lainnya. Tentunya saja yang sesuai dengan tema pesta pernikahan kita. Disini telah kami rangkum beberapa tips berburu survenir pernikahan, agar survenir tersebut tampak lebih berkesan.


Desain Kemasan

Kemasan survenir juga perlu diperhatikan. Pastikan anda memilih survenir yang memiliki kemasan yang mudah di pegang oleh para tamu undangan. Sehingga tidak merepotkan bagi mereka saat menghadiri pesta pernikahan anda.


Deadline

Selanjutnya setelah anda memilih bentuk kemasan survenir tersebut, jangan lupa perhatikan pula masa waktu pemesanan survenir menuju hari H. Hal tersebut sangat penting jika anda memilih survenir makanan ringan berupa permen, kue kecil, dan lainnya yang mempunyai batas waktu untuk dikonsumsi.


Keselarasan Tema

Agar lebih nampak berkesan, pilihlah survenir yang selaras dengan tema. Semisalnya tema pesta pernikahan anda bernuansa romantis ala tea party, pilihlah survenir berupa macaron, mini cookies atau ragam cupcakes yang cantik. Dari itu survenir akan selaras dengan tema pesta pernikahan anda dan lebih berkesan.

Dari tips diatas, tentu saja anda harus juga berkonsultasi pada vendor survenir yang anda pesan agar sesuai dengan yang anda harapkan.


Nah itulah sedikit tips dalam memilih survenir pernikahan yang telah kami rangkum untuk anda. Semoga bermanfaat.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment