Top Ad 728x90

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami


Apakah anda sedang mengalami gangguan kesehatan mulut ? Bukan hanya sariawan, bau mulut juga merupakan masalah kesehatan mulut yang sangat mengganggu. Bau mulut dapat membuat rasa percaya diri kita berkurang, apalagi saat kita berbicara pada orang lain. Penyebab bau mulut tersendiri di sebabkan beberapa faktor seperti gas yang diproduksi oleh bakteri yang terkumpul dalam rongga mulut di dalam gigi, lidah atau gusi. Tapi jangan khawatir ada cara alami menghilangkan bau mulut.


Berikut telah kami rangkum beberapa Tips menghilangkan bau mulut secara alami.


Teh Hijau 

Teh hijau mengandung polifenol berupa antioksidan yang bermanfaat untuk menghentikan tumbuh dan berkembangnya bakteri yang dapat menyebabkan bau mulut. Dari itu konsumsilah teh hijau untuk menghilangkan bau mulut.


Konsumsi Strawberry

Selain untuk mencegah mulut kering, Strawberry juga mengandung vitamin C yang bermanfaat membunuh bakteri dalam rongga mulut. Selain Strawberry, konsumsi juga buah-buahan yang mengandung vitamin C untuk mencegah bau mulut.


kayu manis

selain bermanfaat sebagai bumbu penyedap makanan, kayu manis juga dapat mencegah bau mulut. Aroma sedap yang begitu kuat pada kayu manis dapat menyembunyikan bau pada mulut. Cara menerapkannya ialah campurkan kayu manis pada segelas teh.


Kumur dengan cuka sari apel

Cara lain menghilangkan bau mulut adalah dengan berkumur cuka sari apel. Rasa asam pada cuka sari apel bermanfaat membunuh bakteri penyebab bau mulut. Campurkanlah cuka sari  apel dengan segelas air lalu berkumur.


Itulah beberapa Tips untuk menghilangkan bau mulut dari kami semoga bermanfaat untuk anda.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment