Top Ad 728x90

Gaya Fashion Ini Membuat Penampilan Terlihat Tua

Gaya Fashion Ini Membuat Penampilan Terlihat Tua



Fashion di ciptakan agar penampilan seseorang menjadi modis dan trendi. Tapi, terdapat gaya fashion yang justru merusak penampilan sehingga membuat anda terlihat lebih tua. Mau tahu ??  Simak ulasan  kami di bawah ini.



Bahan tweed

Tweed seringkali di gunakan oleh para ibu. Jadi, bila anda menggunakan tweed justru akan membuat anda terlihat tua.


Kacamata baca

Menggunakan kacamata bermodel klasik atau lama, tidak akan pernah membuat penampilan anda menjadi lebih muda. Dari itu, pilihlah kacamata bermodel lucu dan memiliki beberapa detail seperti batu Kristal cantik bila anda ingin menggunakan kacamata.


Rambut abu-abu

Sekarang warna abu-abu merupakan salah satu pilihan warna rambut yang lagi trend. Tapi, warna abu-abu tidak selalu terlihat cantik apabila di jadikan trend dalam warna rambut. Sebab warna rambut abu-abu lebih terkesan seperti warna uban, sehingga dapat merusak penampilan dan membuat anda lebih terlihat tua.


Mom jeans

Jeans yang memiliki ukuran panjang kaki 7/8 dengan potongan high waist ini sangatlah tidak menarik dan sangat ketinggalan zaman.  Jadi, pilihlah jeans yang sesuai dengan usia, agar anda lebih terlihat menarik dan trendi.


Warna pudar

Menggunakan busana dengan warna yang pudar, merupakan kesalahan terbesar dalam berbusana sehingga membuat penampilan anda pucat dan terlihat tua. Dari itu pilihlah warna cerah seperti biru dan merah agar penampilan anda lebih terlihat segar dan menarik.


Tas tangan

Sudah 15 tahun yang lalu, tas tangan dengan gaya yang sama telah digunakan. Sehingga,bila anda menggunakan tas tangan tersebut dapat merusak penampilan dengan membuat anda terlihat lebih tua. Untuk membuat penampilan anda lebih trendi dan modis, pilihlah tas cross body berbentuk lucu dari bahan kulit tentunya trendi.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment