Top Ad 728x90

,

Perbedaan Antara Tubuh Pria dan Wanita

Perbedaan Antara Tubuh Pria dan Wanita



Setiap manusia mempunyai bentuk dan ciri-ciri fisik yang sama, baik itu dari kaki, tangan, kepala dan anggota tubuh lainnya. Meskipun sama, tetapi terdapat perbedaan komponen-komponen antara tubuh Pria dan Wanita. Mau tahu ??



Mungkin disini kami hanya akan membahas lebih kepada perbedaan komponen-komponen tubuh Pria dan Wanita. Simak postingan kami dibawah ini.


Pada umumnya, terdapat 650 otot pada manusia. Fungsi ratusan otot tersebut ialah untuk memegang, mengangkat dan berjalan. Selain otot, terdapat juga 78 organ, 206 tulang dan 1,9 meter kubik kulit yang juga merupakan komponen dari tubuh manusia. Komponen-komponen tersebut sama dimiliki oleh Pria dan Wanita.


Lantas apa yang membedakan tubuh Pria dan Wanita ? Otot Pria terdiri dari 45 persen dari tubuhnya, sedangkan Wanita hanya terdiri dari 35 persen otot dari tubuhnya. Dari perbedaan itulah yang menyebabkan mengapa Pria lebih kuat dari pada Wanita.


Selain otot, lemak yang terdapat dalam tubuh Pria dan Wanita juga berbeda. Tubuh Wanita lebih banyak mengandung lemak dari pada tubuh Pria. Pria hanya memiliki lemak 16 persen dari seluruh tubuh, sedangkan Wanita mempunyai lebih banyak memiliki 27 persen lemak dari tubuhnya.


Selain perbedaan otot dan lemak, terdapat juga perbedaan tulang yang dimiliki tubuh Pria dan Wanita. Pria terdiri dari 15 persen tulang dari tubuhnya, sedangkan Wanita hanya terdiri dari 14 persen tulang dari tubuhnya. 

Dan untuk Organ dan Darah, Pria dan Wanita sama-sama memiliki jumlah yang sama.


Nah itulah perbedaan mendasar dari komponen tubuh Laki-laki dan Perempuan yang telah kami rangkum untuk anda. Dari perbedaan di atas bukan berarti Wanita di pandang lebih lemah dari pada Pria. Sebab dari segi pandang hidup Wanita dan pria mempunyai derajat yang sama. 


#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment