Top Ad 728x90

Tips Agar Cantik Kembali Seusai Menangis


Tips Agar Cantik Kembali Seusai Menangis



Hidup wanita tak terlepas dari perasan, wanita sering terharu hingga menangis baik di saat momen bahagia maupun sedih. Sering sekali terjadi sembab apabila seusai menangis. Hal ini sangat merepotkan apabila masih ada kegiatan lain pada hari yang sama seperti rapat atu hal penting lainnya. Tentunya anda ingin selalu tampil segar dan menawan bukan ?



Berikut telah kami rangkum tips agar cantik kembali seusai menangis


Masker Mata

Solusi pertama adalah menggunakan masker mata untuk mengatasi sembab pada area mata. Gunakan masker dengan kandungan kolagen yang bermanfaat mengencangkan kulit di area mata.


Gel Area Mata

Apabila menggunakan masker mata kurang cukup mengatasi sembab, coba cara lain dengan menggunakan gel yang dirancang khusus untuk kantong mata. Gunakan gel dari bahan alami serta mengandung raspberry atau kafein yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan sangat efektif sebagai penyejuk sehingga dapat menyamarkan sembab pada area mata. 


Concealer

Cara ampuh lainnya mengatasi sembab pada mata adalah menggunakan Concealer untuk menetralisir warna kemerahan pada area mata yang sembab seusai menangis. Pilihlah conceale dengan kandungan dasar bahan alami agar tidak memberi kesan berat dan menyamarkan sembab pada area mata dengan sempurna.


Rias Mata

Cara ampuh lainnya adalah menggunakan rias mata untuk mengatasi sembab pada mata. Gunakan eyeline pada garis mata untuk menyamarkan mata yang memerah. Pilih warna yang cerah seperti abu-abu muda dan putih  sehingga membuat anda lebih segar.


Maskara

Gunakan maskara waterproof agar tidak merusak riasan mata anda. Menggunakan maskara juga dapat membuat bulu mata tampak lebih dramatis sehingga membuat mata anda lebih hidup.


Nah itulah beberapa tips dari kami agar cantik kembali seusai menangis. Selamat mencoba.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment