Top Ad 728x90

Trik Menggunakan High Heels Tanpa Rasa Sakit

Trik Menggunakan High Heels Tanpa Rasa Sakit



Apakah anda merasakan sakit saat memakai High Heels ? Sebenarnya ada trik khusus dalam memakai sepatu hak tinggi atau high heels tanpa rasa sakit.



Berikut telah kami rangkum trik atau cara menggunakan high heels tanpa rasa sakit.


Ukuran sepatu

Hal utama yang harus diperhatikan adalah ukuran high heels. Pilihlah high heels yang sesuai dengan ukuran kaki anda. Sebab menggunakan ukuran high heels yang sempit dapat membuat kaki anda kram dan sakit. Sementara ukuran high heels yang kebesaran dapat membuat anda tidak nyaman menggunakannya.


Menggunakan heels berukuran 2 cm - 3 cm

Cobalah menggunakan heels berukuran 2 cm - 3 cm untuk melatih keseimbangan, apabila sebelumnya anda tidak pernah menggunakan high heels.


Penempatan posisi kaki yang tepat

Selalu menempatkan satu kaki di depan kaki yang lain saat berjalan. Posisi tersebut dapat membuat penampilan anda menjadi lebih percaya diri dan menarik.


Pastikan badan anda selalu tegap

Pastikan posisi badan anda tegap  saat menggunakan heels. Bersandarlah sesekali apabila anda merasakan kelelahan. Dan hindarilah posisi badan yang membungkuk.


Perhatikan langkah anda

Penggunaan high heels dapat membuat langkah anda menjadi pendek dari biasanya.


Hindari berlari saat menggunakan high heels

Untuk menghindari cidera, hindarilah berlari saat menggunakan high heels. Terutama pada saat anda berjalan menuruni tangga, pada lantai yang licin, berjalan di rerumputan atau melewati jalan bebatuan.


Itulah sedikit ulasan trik atau cara menggunakan high heels tanpa rasa sakit dari kami. Semoga bermanfaat.


#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment