Top Ad 728x90

5 Kesalahan Yang Di Lakukan Wanita Saat Membentuk Alis

5 Kesalahan Yang Di Lakukan Wanita Saat Membentuk Alis


Membentuk alis dalam merias wajah merupakan hal yang penting. Alis well-defined dan tegas berperan sebagai  bingkai wajah, serta menunjukan kesan tertentu kepada orang lain kepada diri anda. Tetapi kebanyakan para wanita melakukan kesalahan dalam menggambar alis. Berikut telah kami rangkum beberapa kesalahan yang dilakukan wanita saat membentuk alis.


Mencoba untuk menyamakan alis

Wajah manusia di ciptakan tidaklah simetri antara kiri dan kanan. Jadi hindarilah untuk mencabut alis secara berlebihan untuk menyamakan alis dan mendapatkan wajah yang simetri. Karena sebanyak apapun rambut alis yang di cabut tidak akan pernah simetri.

Mencabut alis secara berlebihan

Sebaiknya jangan mencabut alis secara berlebihan. Cukup membuang bagian-bagian rambut yang membuat alis terlihat tak berbentuk. Cara itu bertujuan agar saat membentuk menggunakan pensil dan kuas alis tetap terlihat natural.

Salah dalam memilih kuas

Sebaiknya hindarilah pemilihan kuas yang lebar dan rata, sebab dapat membuat tampilan alis menjadi unfinished. Gunakanlah kuas yang tipis dan miring untuk mendapatkan penampilan alis yang tegas dan well-defined.

Tidak membaurkan kuas dan pensil

Membentuk alis hanya dengan pensil tidak akan membuat alis tampak lebih natural. Ada baiknya memadukan antara pensil dan kuas untuk mendapatkan alis yang natural.

Menggambar alis dari pangkal

Sebagian besar wanita menggambar alis dari pangkal untuk mendapatkan lengkungan alis yang tajam. Hal tersebut justru dapat membuat alis anda terlalu tajam dan raut wajah anda akan terlihat marah.


Nah itulah beberapa ulasan tentang kesalahan yang dilakukan wanita saat menggambar alis.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment