Top Ad 728x90

,

Cara mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Cara mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah


Mempunyai kaki sehat lembut dan cantik merupakan impian bagi kaum wanita. Kaki yang cantik dan lembut dapat mendukung penampilan menjadi semakin stunning. Kaki pecah-pecah merupakan masalah yang sering dialami, dan dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Sebenarnya ada cara dan tips simple untuk menghilangkan masalah tersebut. Berikut telah kami rangkum tips mudah mengatasi kaki pecah-pecah.

Madu

Telah kita ketahui madu menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Caranya, campurkan madu kedalam satu baskom air hangat. Kemudian rendam kaki kurang lebih selama 20 menit. Selanjutnya gosok kaki menggunakan sikat secara lembut, dengan itu anda akan mendapatkan kaki yang lembut dan terbebas dari pecah-pecah.

Minyak Zaitun

Selain madu, anda juga bisa menggunakan minyak kelapa. Caranya, gosok kaki anda dengan gerakan memutar menggunakan minyak zaitun. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan tips ini secara teratur sampai anda mendapatkan kulit kaki yang lembut dan halus.

Minyak Kelapa

Caranya, oleskan minyak kelapa dan pijat halus pada telapak kaki yang pecah-pecah sebelum tidur. Diamkan selama semalam, kemudian bilas dengan air bersih pada keesokan harinya.

Minyak Jojoba dan Oatmeal

Minyak jaboja bermanfaat untuk melembutkan kulit, sedangkan Oatmeal bermanfaat melepaskan sel-sel kult mati. Campurkan kedua bahan tersebut, dan oleskan pada area kaki yang pecah-pecah. Biarkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

Nah itulah sedikit tips cara mengatasi kaki pecah-pecah yang telah kami rangkum untuk anda semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment