Top Ad 728x90

5 Bagian Tubuh yang Membuat Wanita Merasa Gendut

5 Bagian Tubuh yang Membuat Wanita Merasa Gendut


Bagi wanita seberapapun berat badan mereka pasti selalu ada bagian-bagian tubuh tertentu yang membuat mereka berpikir bahwa mereka gendut. Berikut telah kami rangkum beberapa bagian-bagian tubuh tertentu yang membuat wanita selalu merasa memiliki tubuh yang gendut.


Paha

Paha merupakan bagian yang selalu diperhatikan  oleh wanita dan membuat mereka merasa gendut. Tumpukan lemak di paha dan tidak terlatih inilah yang membuat wanita merasa dirinya gendut, apalagi saat mengenakan celana pensil.

Lengan

Sama seperti paha, bagian ini juga selalu di perhatikan wanita. Tumpukan lemak di lengan dan tidak terlatih inilah yang membuat mereka berpikir bahwa dirinya gendut.

Baca cara mudah dan cepat diet dengan minum air putih


Pipi

Bagian paling sensitif inilah bagi wanita ketika mereka merasa gendut. Memiliki bentuk pipi yang menonjol karena pipi besar maupun karena struktur tulang wajah inilah yang menjadi masalah besar bagi wanita.

Gelambir dagu

Gelambir dagu merupakan bagian yang mengganggu saat wanita berkaca. Faktor munculnya gelambir di dagu disebabkan oleh obesitas atau keturunan.

Perut

Bagian tubuh lainnya yang membuat wanita selalu merasa dirinya gendut ialah perut.  Munculnya lipatan lemak diperut di sebabkan kurangnya  berolahraga sehingga otot perut tidak terbentuk.

Nah itulah 5 bagian tubuh yang selalu meresahkan wanita dan membuat mereka berpikir bahwa mereka gendut.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment