Top Ad 728x90

Cara Mudah Dan Cepat Menghilangkan Kutu Rambut

Cara Mudah Dan Cepat Menghilangkan Kutu Rambut


Masalah kesehatan rambut ini umum di alami semua orang baik anak kecil maupun orang dewasa. Kutu kecil berwarna abu-abu yang berkembang biak di dalam rambut ini sangat cepat bahkan melalui kontak singkat saja bisa menular. Mereka hidup dengan menghisap darah di kulit kepala, sehingga menyebabkan sensasi gatal pada kulit kepala. Berikut kami rangkum cara mudah dan cepat atasi kutu rambut dengan bahan alami, yang bisa anda coba !!


Cuka sari apel

Caranya mudah, bilaslah rambut anda dengan cuka sari apel sebelum dan setelah keramas. Kemudian sisir rambut anda untuk menyingkirkan kutu.

Bawang putih

Caranya, cukup haluskan bawang putih hingga menjadi pasta. Kemudian campurkan dengan 3 sendok perasan jeruk nipis. Selanjutnya oleskan pada rambut hingga mengering, kemudian sisir rambut anda agar kutu keluar.

Minyak kelapa

Cara ini sudah sejak lama di pakai dan ampuh untuk mengusir kutu rambut. Lapisilah rambut anda dengan minyak kelapa, kemudian sisir rambut anda agar kutu keluar. Sebab minyak kelapa berfungsi sebagai perangkap kutu sehingga memudahkan untuk mengusir mereka.

Minyak esensial

Cara lainnya menggunakan minyak ensensial  seperti minyak jojoba , minyak rosemary dan tea tree untuk mengusir  kutu. Caranya cukup menerapkan minyak esensial tersebut pada kulit kepala kemudian tutup kepala anda dengan shower cap selanjutnya biarkan semalaman. Keesokan harinya sisir rambut anda untuk mengusir kutu.


Nah itulah cara mudah atasi kutu rambut dengan bahan alami yang bisa anda coba !!

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment