Top Ad 728x90

Daftar Ibu Unik Yang Menggemparkan Dunia

Daftar Ibu Unik Yang Menggemparkan Dunia

Ibu adalah anugerah terindah yang kita miliki didunia, tanpa ia kita tak kan ada didunia ini. Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu. Namun demikian, ibu tetaplah manusia biasa yang mempunyai kisah hidupnya masing-masing. Disini akan kami rangkum kisah Ibu Unik Yang Menggemparkan Dunia.



1. Lina Medina


Lina Medina

Pada tahun 1930, seorang Ibu bernama Lina Medina dari peru telah melahirkan seorang bayi melalui operasi cesar.  Apa yang membuat lahiran itu istimewa ? Bukan terletak pada bayi yang dilahirkannya, namun masalahnya terletak pada sang ibu. Dimana usia Lina Medina saat itu masih berumur 5 tahun. Saat itu, orang tua lina khawatir melihat perut anaknya semakin membesar dan segera melarikan lina kerumah sakit. Tapi sungguh terkejutnya sang dokter, bukannya penyakit yang ditemukan di dalam perut lina melainkan janin bayi. Sampai saat ini lina tak pernah menyebutkan siapa ayah dari bayi tersebut dan bagaimana ia bisa hamil. Kemudian nama lina tercatat di dalam sejarah kedokteran sebagai ibu termuda.


2. Valentina Vassilyeva


Valentina Vassilyeva

Kisah ibu unik selanjutnya berasal dari Shuya, Rusia. Ibu tersebut bernama Feodor Vassilyev dan tercatat sebagai rekor mempunyai anak terbanyak berjumlah 69 anak. Valentina telah melahirkan sebanyak 27 kali, diantaranya 16 kali melahirkan bayi kembar 2, 7 kali melahirkan bayi kembar 3, dan 4 kali melahirkan bayi kembar 4. Dan hanya 2 anaknya meninggal ketika dilahirkan.


3. Stacey Herald


Stacey Herald dikategorikan sebagai ibu unik karena ia hanya mempunyai tinggi badan sekitar 70 centimeter dan ia telah tercatat sebagai rekor ibu paling kecil didunia. Ia tetap ingin menjadi ibu meskipun ia telah dilarang dokter untuk melahirkan. Sungguh berat perjuangan Stacey Herald untuk menjadi seorang ibu. Umur Stacey Herald lebih tua 9 tahun dari suaminya Wil Herald yang mempunyai tinggi badan normal. Stacey Herald telah melahirkan 3 orang anak, 2 diantaranya mempunyai kondisi tubuh cacat.


4. Omkari Panwar

 Omkari Panwar

Omkari Panwar tercatat sebagai ibu melahirkan bayi kembar tertua didunia dengan umur si ibu 70 tahun. Sungguh berat perjuangan pasangan suami-istri yang sudah terbilang tua ini hanya untuk mempunyai anak laki-laki sebagai ahli waris perkebunan keluarga.  Mereka  rela menjual kerbau, menggadaikan tanah, menghabiskan hidup mereka hanya untuk biaya perawatan sibayi. Sebelumnya mereka sudah mempunyai 2 anak putri yang sudah dewasa dan memberi  mereka cucu.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment