Top Ad 728x90

Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit

Tips memilih hijab sesuai warna kulit


Pada umumnya memakai hijab hanya untuk menutup aurat saja, tetapi di era kini hijab di padukan dengan style agar orang yang memakai tetap menutup aurat dan lebih bergaya. Berikut telah kami rangkum tips memilih hijab sesuai warna kulit anda, yang nantinya akan membuat anda lebih menawan dalam mengenakan hijab.



Putih kemerahan

Putih Kemerahan

Wanita yang memiliki tipe kulit putih dengan undertone pink seperti Zaskia Adya Mecca justru terlihat menawan dengan menggunakan hijab bewarna pastel. Hijab bewarna terang bernuansa pucat seperti seperti, baby blue, ungu pucat, dan dusty pink sangat cocok untuk dikenakan. Agar warna kulitmu tidak tenggelam, sebaiknya hindarilah hijab berwarna merah menyala.



Putih pucat
Putih pucat


Kebalikan dari si kulit kemerahan, kulit putih pucat akan lebih terlihat stuning dengan mengenakan hijab dengan warna-warna terang atau kontras seperti merah, kuning, shocking pink, dan warna-warna terang lainnya. Tetapi hindarilah mengenakan hijab yang bewarna pastel yang mendekati warna kulitmu, seperti taupe , beige , ivory dan sand yang akan membuat warna kulitmu tenggelam.



Kuning langsat

Mayoritas wanita Indonesia memiliki tipi kulit seperti ini, warna hijab terang maupun pastel akan tetap menawan dan cocok bila di kenakan. Warna-warna hijab semisalnya olive green , lavender, aneka nuansa hijau, abu-abu gelap, abu-abu lembut, oranye, putih, dan merah menyala akan membuatmu terlihat lebih segar. Untuk tipe kulit ini sebaiknya hindarilah mengenakan hijab dengan kuning pucat atau warna emas yang warnanya berdekatan dengan kulitmu, karna dapat membuat kulitmu tenggelam.



Sawo matang

Untuk tipe kulit ini cocok menggunakan hijab dengan warna apapun seperti terang, pastel maupun gelap.



Gelap

Gelap

Untuk tipe kulit ini sebaiknya gunakanlah hijab dengan warna terang yang akan membuat penampilanmu lebih segar. Dan sebaiknya hindarilah mengenakan hijab yang bernuansa pucat seperti abu-abu dan ungu yang akan membuat penampilan kamu pucat.


Nah itulah sedikit ulasan dari kami tentang Tips memilih hijab sesuai warna kulit, selamat mencoba !!

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment