Top Ad 728x90

5 Orang Terkaya Sepanjang Masa

5 Orang Terkaya Sepanjang Masa

Tidak dapat di bayangkan apa jadinya kita, jika memiliki kekayaan yang tak habis dimakan 7 keturunan ! Wah…. Pastinya kita membeli ini itu sesuka hati kita seperti mobil mewah keluaran terbatas, rumah mewah dan dll. Udah jangan ngyal terus…  :) Nih ada 5 Orang Memiliki Kekayaan Tak Terkalahkan Sepanjang Sejarah Bikin Kita Ngiri !!



Bill Gates

Bill Gates

Tau Bill Gates ? Ia adalah pendiri Microsoft. Menurut versi Forbes kekayaan Bill Gates tercatat sebesar USD 78,9 miliar atau senilai dengan Rp 1.059 triliun pada tahun 2015. Woow !! Dengan jumlah kekayaan tersebut membuat namanya tercatat sebagai orang terkaya didunia.


Alan Rufus

Alan Rufus

Alan Rufus merupakan pria asal inggris yang tercatat sebagai orang terkaya sepanjang masa dengan nilai kekayaan sebesar 11.000 poundsterling atau senilai dengan Rp 2.725 triliun.


John D Rockerfeller

John D Rockerfeller

Berprofesi dalam industri perminyakan membuat namanya tercatat sebagai orang tekaya sepanjang masa. Tahun 2004 nilai kekayaan tercatat sebesar USD 341 miliar atau  senilai dengan Rp 4.632 triliun.


Andrew Carnegie

Andrew Carnegie

Andrew Carnegie merupakan warga sipil amerika yang mendapat gelar sebagai orang terkaya sepanjang masa dengan nilai kekayaan sebesar USD 372 miliar atau senilai dengan Rp 5.362 triliun saat menjual perusahaannya AS Steel.


Genghis Khan

 Genghis Khan

Genghis Khan merupakan pemimpin kerajaan Mongol yang menjadi salah satu pemimpin dunia tersukses. Dia tercatat sebagai pemimpin murah hati, bijaksana dan tentunya banyak disukai orang. Pada tahun 1227 ia memiliki kekuasaan meliputi China hingga ke Eropa. Sehingga mencatatkan dirinya sebagai orang terkaya sepanjang masa.


Nah itulah ulasan kami tentang 5 Orang terkaya sepanjang masa, bagaimana menurut anda ?

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment