Top Ad 728x90

6 Tempat Dengan Biaya Hidup Paling Mahal Di Dunia

6 Tempat Dengan Biaya Hidup Paling Mahal Di Dunia

Tinggal di suatu tempat yang memiliki biaya hidup rendah merupakan impian semua orang. Sebab ditempat itu biaya hidup lebih mudah terpenuhi dan kita tak perlu bekerja keras untuk mencari banyak uang. Namun Faktanya, justru terdapat beberapa tempat dengan biaya hidup paling tinggi. Tingginya biaya hidup di tempat tersebut dapat diukur dengan harga barang yang ditawarkan begitu tinggi seperti hanya sekedar membeli secangkir kopi, menyewa apartemen, atau hanya sekedar makan diluar. Orang yang hanya mempunyai dana terbatas tentu tak mau berkunjung ke tempat tersebut apalagi untuk tinggal di tempat tersebut. Berikut daftar 6 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia yang harus anda ketahui !!



Luanda, Angola

 Luanda, Angola

Luanda merupakan ibu kota provinsi sekaligus ibu kota di Negara Angola. Biaya hidup di kota ini sangat tinggi, sekedar membeli sebuah hamburger saja anda harus mengeluarkan $18. Sedangkan untuk menyewa apartemen anda akan dikenakan biaya $7000 perbulan.


Tokyo, Jepang

 Tokyo, Jepang

Kota dengan biaya hidup tertinggi selanjutnya ialah Tokyo, Jepang. Hanya sekedar membeli secangkir kopi dan sepotong pizza dikota ini anda akan merogoh kocek sebesar $7. Dan untuk biaya tempat tinggal anda akan dikenakan $4500 perbulannya dengan menyewa apartemen.


Hong Kong, Tiongkok

 Hong Kong, Tiongkok

Kota selanjutnya ialah Hong kong, Tiongkok. Hong kong sering dijadikan tujuan tempat wisata berlibur dan wisata belanja. Disana harga sebuah Koran saja $4. Dan untuk biaya tempat tinggal, anda akan dikenakan $4.300 perbulannya dengan menyewa apartemen.


Kopenhagen, Denmark

 Kopenhagen, Denmark

Biaya hidup di kota tersebut sangatlah mahal. Bayangkan saja anda akan di kenakan $2 untuk membeli bensin perliternya, $4.22 untuk sebuah Koran, $6 untuk secangkir kopi, $10 untuk makanan cepat saji. Kemudian biaya sewa apartemen anda akan dikenakan $2000 perbulannya.


Moskow, Rusia

Moskow, Rusia

Kota dengan biaya hidup termahal selanjutnya ialah Moskow, Rusia. Di kota ini anda akan dikenakan biaya $6 untuk sebuah hamburger, $7 untuk secangkir kopi dan $10 untuk sebuah Koran. Hitung saja berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk breakfast.


Zurich, Swiss

Zurich, Swiss

Kota terakhir dengan biaya hidup termahal ialah Zurich, Swiss. Di kota ini anda akan dikenakan biaya $3 untuk sebuah Koran, $5 untuk secangkir kopi dan $10 untuk makanan cepat saji.


Nah itulah ulasan 6 kota Didunia dengan biaya hidup termahal. Bagaimana menurut anda ?

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment