Top Ad 728x90

Alasan Menakjubkan Dari 5 Orang Hebat Yang Memakai Baju Sama Setiap Harinya !!

Alasan Menakjubkan Dari 5 Orang Hebat Yang Memakai Baju Sama Setiap Harinya !!

Menjadi kaya dan terkenal tentunya impian semua orang. Kita akan bebas membeli sesuatu dengan banyaknya uang yang kita miliki. Salah satunya berburu pakaian terbaru agar kita tidak tertinggal dalam dunia fashion. Tapi tidak untuk orang-orang hebat ini, mereka selalu memakai baju dengan model yang sama setiap harinya. Bukan karena faktor uang yang dimilikinya, sebab mustahil bagi mereka tidak mampu hanya sekedar membeli pakaian. Namun ada alasan tersendiri yang membuat mereka mempunyai pola pikir seperti itu. Berikut ini terdapat Alasan Menakjubkan Dari 5 Orang Hebat Yang Memakai Baju Sama Setiap Harinya.




Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg, ia adalah pencipta media sosial terkenal Facebook. Ia menjadi milyader termuda dengan total kekayaan yang dimilikinya hampir 700 triliun rupiah. Dengan jumlah uang sebanyak itu, masuk akal bagi seorang Mark Zuckerberg bebas membeli apapun yang di inginkannya. Entah itu rumah mewah, mobil-mobil sport limited edition atau barang mewah lainnya.
Tapi apa yang terjadi ? Alih-alih menuruti nafsu kemanusiaan, Mark justru selalu memakai baju bermodel sama setiap harinya “t-shirt abu-abu”. Terdapat alasan menakjubkan dari Mark mengapa ia selalu memakai baju bermodel sama setiap harinya saat di tanya seorang audience di dalam seminar. Menurut Mark “Saya tidak mau menghabiskan waktu di depan lemari untuk berpikir mau pakai baju apa, warna apa dan dipadukan seperti apa. Itu membuang waktu. Daripada saya seperti itu, lebih baik waktu saya pergunakan untuk berpikir dan mewujudkan segala rencana saya untuk membawa dunia menjadi lebih baik dari sebelumnya”. Woww alasannya sangat masuk akal dan menakjubkan !!


Steve Jobs

Steve Jobs

Anda kenal Steve Jobs ? Steve Jobs merupakan pencipta produk smartphone termewah dan termahal yakni Apple. Sama seperti Mark, Almarhum selalu menggunakan pakaian yang sama setiap harinya yaitu kaus turtleneck lengan panjang, celana jins biru, serta sneaker New Balance abu-abu favoritnya bahkan ia mempunyai 100 pasang di lemarinya. Steve Jobs pernah di tanyakan tentang gaya berpakaianya itu, kemudian ia menjawab “Mengapa harus repot mikir dan memutuskan waktu lama untuk memakai baju apa hari ini?” Dari jawabannya itu tampak Steve Jobs bukan orang yang suka menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna.


Barrack Obama

Barrack Obama

Anda pasti kenal dong siapa itu dia ! Dia merupakan presiden Negara Paman Sam Amerika. Kedudukannya sebagai kepala Negara pasti membuat harinya penuh dengan kesibukan. Dia jarang sekali terlihat menggunakan pakaian yang berbeda, ia selalu tampil menggunakan jas warna biru dan juga coklat gelap. Dua warna inilah selalu menemani harinya yang sibuk. Menurutnya masih banyak keputusan yang harus dibuat, makanya hal kecil seperti urusan baju tidak penting untuknya dan membuang waktu saja.


Karl Lagerfeld

Karl Lagerfeld

Karl Lagerfeld merupakan otak kreatifnya dari brand Chanel. Subangsih brand tersebut dalam dunia fashion tak terbantahkan lagi. Soal kualitas dan model brand ini tak perlu diragukan lagi, brand tersebut sudah lama berdiri sebagai trendsetter handal yang tak bisa di saingi oleh brand manapun. Tapi hebatnya Karl Lagerfeld tidak begitu peduli tentang penampilan sehari-hari. Sama seperti Mark dkk, ia pun selalu mengenakan pakaian yang sama kemanapun ia pergi. Tentu saja ini menjadi fakta yang sangat unik, sebab orang yang mempunyai otak kreatif tentang fashion malah selalu mengenakan pakaian yang sama. Ia pun menanggapi hal itu dengan apik, menurutnya “Sebenarnya saya tidak lah selalu memakai pakaian yang sama. Jika anda benar-benar jeli mungkin akan tahu bedanya.” Woww !!


Dean Kamen

 Dean Kamen

Mungkin anda tidak terlalu kenal dengan nama ini. Dean Kamen merupakan pria hebat pencipta “Segway” kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Menurut Kamen kendaraan ini suatu saat pasti dapat mengalahkan populernya mobil dan mobil di jalanan. Sama seperti tokoh-tokoh hebat lainnya, Kamen tidak terlalu neko-neko soal penampilan. Kamen selalu terlihat mengenakan setelan baju yang sama yaitu Kemeja denim, celana jeans dan juga sepatu boot. Ia pun menanggapi soal penampilannya tersebut, menurutnya “Saya selalu pakai pakaian kerja saat bekerja. Dan ketika saya terbangun, saya langsung bekerja.” Dari jawabannya terlihat Dean Kamen adalah sosok pekerja keras yang tak mau menghabiskan waktunya dengan hal sepele.


Dari kisah lima orang hebat diatas dapat kita ambil sebuah pelajaran berharga yakni "Bahwa penampilan tidak selalu merepresentasikan apa yang ada". Nah itulah ulasan kami tentang Alasan menakjubkan dari beberapa tokoh hebat tentang penampilannya sehari-hari. Bagaimana menurut anda ?

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment