Top Ad 728x90

Geng Motor Paling Legendaris Di Indonesia Yang Pernah Membuat Jalanan Seperti Neraka

Di Amerika “Hells Angel” merupakan geng motor paling bengal dan sangat di takuti. Mendengar namanya saja rata-rata orang Amerika akan merinding ketakutan. Bagaimana tidak, geng motor begajulan tersebut aktif terlibat dalam berbagai aksi kriminal kelas atas. Dari itu, orang Amerika lebih baik menghindari atau menunda perjalanan apabila menjumpai geng motor Hells Angel di jalanan.
Jika di Amerika ada Hells Angel, di Indonesia juga ada geng motor paling ditakuti meskipun tidak melakukan tindakan kriminal kelas atas. Berikut deretan geng motor paling legendaris di Indonesia yang pernah membuat jalanan seperti neraka.


Pacinko

Pacinko

Tak ada geng motor paling garang dan gila selain Pacinko. Geng motor era 70-80an ini pernah membuat penduduk ketakutan dengan tindakan kriminalnya seperti melakukan perampokan rumah orang kaya dan toko-toko mas. Pacinko merupakan singkatan dari Pasukan China Kota yang sebagian besar dianggotai orang-orang keturunan Tionghoa, dan di ketuai oleh Johny Indo. Sebenarnya Pacinko bukanlah geng motor yang benar-benar buruk. Seperti Robin Hood, mereka membagikan hasil rampokanya kepada mereka-mereka yang tidak mampu. Setelah lama bubar, konon kabarnya lahir generasi penerus yang menyimpang dari ideologi awal Pacinko.


Y-GEN

Y-GEN

Geng motor legendaris selanjutnya ialah Y-GEN (Young Generation). Di Jakarta geng motor ini sangat terkenal dengan reputasi buruknya, entah itu tawuran, perampasan motor sampai trek-trekan dan membuat gaduh. Anggota geng motor ini sebagian besar dari kaum anak muda dengan ciri khas memliki stiker “Don’t Make Us Angry” di spakbor belakang motornya.


XTC

XTC

XTC adalah geng motor asal Bandung yang terkenal dengan aksi anarkisme yang gila. Pada awalnya singkatan XTC ialah Exalt to Coitus, karena dianggap terlalu amoral kemudian diganti menjadi Exalt to Creativity. Sampai sekarang XTC merupakan geng motor yang paling diminati oleh anak-anak muda yang ingin menjadi jagoan dijalanan. Untuk menjadi anggota geng mereka, calon anggota baru harus melewati fase perploncoan atau semacam tes. Ngerinya lagi !! Bagi kaum wanita yang ingin bergabung menjadi anggota geng motor ini harus mau melayani para panglima-panglima.


GBR

GBR

Geng motor legendaris lainnya ialah GBR (Grab on Road). Konon kabarnya GBR merupakan musuh bebuyutan dari XTC. Sama halnya geng motor-motor diatas, GBR juga terkenal dengan aksi kriminalnya seperti begal dan anarkisme yang gila. Tapi sekarang GBR telah banyak berubah, para anggota GBR telah insyaf. Bahkan sekarang GBR menjadi LSM yang lebih fokus ke masalah sosial dan keagamaan.

Nah itulah Deretan Geng Motor Legendaris Di Indonesia Yang Pernah Membuat Jalanan Seperti Neraka.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment