Top Ad 728x90

Menebak Kepribadian Dari Bentuk Sidik Jari, Kamu Yang Mana?

Menebak Kepribadian Dari Bentuk Sidik Jari, Kamu Yang Mana?

Percaya atau tidak, ternyata kepribadian diri seseorang dapat terlihat dari berbagai macam hal yang ada di tubuh, seperti cara memakai baju, panjang pendeknya jari tangan, bentuk jari kaki, bentuk bibir, bentuk rambut, pola sidik jari dan masih banyak lainnya.

Penelitian ilmiah menemukan bahwa kepribadian seseorang dapat di lihat dan dipahami melalui pola sidik jari. Secara umum, terdapat tiga jenis pola sidik, sehingga menjadikan seseorang mempunyai sifat  dan perilaku yang berbeda antara satu dan lainnya.

Berikut beberapa bentuk sidik jari tersebut dan karakter apa yang dimiliki oleh pemiliknya.


Bentuk Loops

Bentuk Loops

Menurut penelitian ilmiah, sebagian besar orang memiliki pola sidik jari Loops.  Pola ini banyak dimiliki orang-orang di wilayah Eropa dan sekitarnya. Orang-orang yang mempunyai pola sidik jari seperti ini biasanya dikenal memiliki rasa empati yang sangat tinggi, ramah, baik hati dan suka membantu orang lain. Kemudian juga di percayai mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, rajin dan pekerja keras. Di lihat dari segi kesehatan, orang yang memiliki pola sidik jari loops di prediksi mempunyai kesehatan yang baik.

Eitts,,, tapi ada juga kelemahannya loh !! Mereka tidak suka hidup dikekang. Mereka adalah orang-orang yang mempunyai pikiran kreatif dan lebih suka mengembangkan bakat dari pada hidup patuh di bawah aturan.


Bentuk Curves atau Kurva

Bentuk Curves atau Kurva

Pola sidik jari kedua yaitu Curves atau Kurva. Menurut penelitian ilmiah, orang yang memiliki bentuk sidik jari seperti ini biasanya memiliki rasa percaya diri yang begitu besar, seseorang yang pernuh energi, sopan dan mampu menempatkan dirinya dimanapun dia berada. Tak jarang mereka mempunyai sikap keras kepala, pemarah, mudah tersinggung dan mudah sakit hati. Tapi mereka mudah tersentuh dan mudah mengakui kesalahannya. Mereka juga mempunyai rasa setia yang sangat tinggi baik itu kepada teman maupun pasangannya.


Bentuk Swirls atau Berputar-Putar

Bentuk Swirls atau Berputar-Putar

Pola sidik jari terakhir yaitu Swirls atau Berputar-Putar. Biasanya orang yang memiliki pola sidik jari seperti ini memiliki sifat ramah, baik dan mudah memahami orang di sekitarnya sehingga membuat mereka mudah bergaul dimana saja. Mereka juga dikenal memiliki sifat emosional, pemarah dan sering kali menyembunyikan perasaannya.

Secara umum mereka memiliki sifat tenang, tanpa ekspresi dan agak lambat (selow). Kemudian mereka juga memiliki sifat suka berpikir. Jadi tak heran mereka menyukai pekerjaan yang rumit seperti pemrograman, studi hukum, study penelitian dan lainnya.


Nah itulah tiga pola sidik jari yang bisa bantu kita menebak kepribadian diri.
Bentuk Sidik jari mana yang kamu punya ??

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment