Top Ad 728x90

Unik !! 5 Nama Orang Indonesia Ini Hanya 1 Karakter Saja

Unik !! 5 Nama Orang Indonesia Ini Hanya 1 Karakter Saja

Nama merupakan restu dan doa dari orang tua untuk anaknya. Orang tua berharap agar anaknya mempunyai sifat, jalan hidup serta nasib yang baik sesuai dengan nama yang diberinya tersebut. Namun bagaimana jadinya jika nama tersebut terdengar aneh dan unik yang tak lazim kita dengar ? Berikut artikel kami tentang nama unik orang Indonesia yang hanya satu karakter !



N

Nama N

Nama orang unik pertama yaitu N, nama tersebut di punyai seorang pria asal Jepara. Ia adalah putra dari pasangan suami istri  Ali Mas’ud dan Kismawati yang tercatat di sekolah tinggi ilmu keperawatan di Semarang, Jawa Tengah. Di karenakan mempunyai nama pendek, pria tersebut pun tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) tahun 2002 dalam kategori nama pria terpendek. Menurut Ali pemberian nama tersebut bukanlah sembarangan, melainkan mempunyai arti mendalam yang diambil dari salah satu Surah di Al-quran yaitu Surah Nun.


“.” (TITIK)

Nama “.”

“.” Merupakan nama seorang wanita asal Jepara. Di ketehui “.” Merupakan adik kandung “N” yang masih menyandang status pelajar. Ia sering protes kepada orang tuanya dikarenakan malu dan sering mendapat cemooh dari teman-temannya. Dengan memiliki nama unik tersebut, ia sering memiliki masalah dalam urusan pihak administrasi. Sebab namanya bukan abjad dan terdiri dari satu karakter saja, sehingga namanya tidak terdeteksi dalam sistem komputer. Menurut orang tuanya, nama tersebut diambil dari falsafah hidup yakni “kehidupan selalu berawal dari titik lalu menjadi garis hingga membentuk obyek lainnya” sangat bagus bukan !!


O
Nama O

Nama orang unik selanjutnya ialah “O”. Nama tersebut di punyai wanita kelahiran 22 Novemeber 1964. Dia sering malu bahkan menangis saat di ejek teman-temannya di karenakan nama uniknya tersebut. Maksud orang tuanya memberi nama anaknya tersebut, agar anaknya tercatat dalam Guiness Book of Records dengan gelar nama terpendek didunia. Walaupun memiliki nama unik, wanita tersebut mempunyai kehidupan yang baik dan sukses. Dia berprofesi sebagai seorang pengacara di salah satu perusahaan milik Group Bandung Ekspres yakni Padang Ekspres.


Z

Nama Z

Seperti “.” Dan N, Z merupakan adik kandung dari O. Tidak seperti kakaknya O yang memiliki nasib baik, Z justru susah dalam berkarir di karenakan namanya itu. Dikarenakan nama pendeknya itu, Z hampir tidak bisa membuat rekening di bank atau menajubkan peminjaman kredit.


D

Nama D

Nama orang unik terakhir ialah D. Diketahi D merupakan nama dari seorang gadis asal Tegal, Jawa Tengah. Menurut orang tuanya, pemberian nama tersebut mempunyai maksud tertentu. Saat proses kelahiran D dikeluarkan sangat cepat serta D merupakan anak keempat dari keluarganya. Dari itu orang tuanya berinisiatif memberi nama anaknya tersebut sesuai urutan abjad keempat yaitu D. Dalam keluargnya, D saja yang mempunyai nama unik sedangkan saudara D lainnya mempunyai nama normal.



Jadi, sebagus dan sejelek apapun nama pemberian dari orang tua kita pasti memiliki tujuan dan maksud tertentu yang baik untuk kita kelak, jadi hargailah :)

Nah itulah artikel kami tentang 5 Nama Orang Indonesia Terunik, bagaimana menurut anda ?

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment