Top Ad 728x90

BANTU BAGIKAN !! Ternyata Penyakit Wasir Bisa Di Atasi Tanpa Operasi, Cukup Dengan Cara Ini !!

BANTU BAGIKAN !! Ternyata Penyakit Wasir Bisa Di Atasi Tanpa Operasi, Cukup Dengan Cara Ini

Wasir atau yang disebut ambeien merupakan kondisi membengkaknya patologis atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini berfungsi sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Penyakit ini pada umumnya dialami semua orang. Namun wasir dapat sembuh dengan rutin melakukan pencegahan dan pengobatan.Untuk penyembuhannya tak perlu dengan obat-obatan !!Ada bahan alami yang mampu menyembuhkan wasir. Bahkan bahan alami tersebut sangat mudah ditemukan !!

Berikut cara mengobati wasir dengan bahan alami yang di dikutip dari DiscoveryHealth.

Lidah Buaya

Lidah buaya dijuluki sebagai obat serbaguna. Lidah buaya mempunyai sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan, rasa panas serta peradangan, hingga mengurangi iritasi yang disebabkan wasir. Kemudian gel lidah buaya yang dingin dapat memberikan ketenangan.
Caranya : Potonglah lidah buaya secukupnya dan oleskan gelnya pada area wasir.

Cuka apel

Tetesan cuka apel dapat menghilangkan rasa gatal dan tebakar yang disebabkan wasir. Selain itu, cuka apel juga memiliki sifat yang dapat membantu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak.
Caranya : Dengan membersihkan area wasir, kemudian lap lah hingga kering. Selanjutnya, ambil cottonball yang sudah diteteskan cuka apel lalu berikan secara perlahan pada area wasir.

Es batu

Gunakan es batu untuk mengompres wasir.

Caranya: Pecahkan es batu menjadi pecahan-pecahan kecil. Taruhlah es batu dalam kantong kecil serta tutup menggunakan handuk tebal. Lalu duduki. Mengompres wasir dengan es batu berguna agar aliran darah pada pembuluh darah yang membengkak dapat mengurangi  serta mengurangi rasa sakit karena wasir.


Nah itulah, cara mengobati wasir tanpa operasi secara alami. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Bagikan INFORMASI ini kepada lainnya agar mereka juga mengetahui.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment