Top Ad 728x90

13 Hal yang bikin kangen balik ke jaman SMA




Memang benar masa SMA atau biasa di sebut abu-abu adalah masa yang paling indah. Nggak sedikit lagu yang menceritakan kenangan manis semasa SMA.

Biasanya pada masa ini kamu akan mendapatkan pengalaman menarik yang belum kamu dapatkan seperti pertama kali mendapatkan KTP, SIM dan memamerkan tinta ketika ikutan pemilu. Rasanya kamu sudah merasa menjadi orang dewasa dan ingin cepat-cepat lulus sekolah.Tapi, setelah lulus kamu akan kangen dan ingin mengulang kembali masa tersebut.

Berikut hal-hal yang bikin kamu kangen pada masa SMA !!

#1 Pake seragam




Setelah lulus kamu akan diberikan kebebasan menggunakan pakaian di dunia perkuliahan. Tapi terkadang kamu akan kangen memakai baju seragam putih abu-abu ini.


#2 Ngerjain PR berjamaah


Nah inilah hal lumrah ditemui pada masa SMA. Alasan mengapa kita datang awal ke sekolah yah ini !! Wkwkwk


#3 Kisah kasih


Namanya juga ABG tidak lengkap bila tidak dibumbui cinta. Mungkin kamu sebelumnya pernah merasakan kisah kasih di masa SMP bahkan dari SD. Tapi tetep kisah kasih di SMA  merupakan kisah kasih yang paling indah.


#4 Dihukum Saat Upacara Bendera


Upacara bendera merupakan kegiatan wajib yang dilakukan pada hari senin. Biasanya pada upacara guru akan merazia kelengkapan atribut-atribut yang dikenakan muridnya. Bila kamu tak beruntung kamu akan terkena hukuman di tempatkan secara terpisah dan diberi upacara tambahan.


#5 Razia rambut


Nah ini hal yang paling ditakuti para murid terutama cowok.


#6 Lompat Pager Waktu Terlambat


Bangun pagi emang berat ibaratkan eksekusi mati. Apabila kamu bangun kesiangan karena semalam begadang apalagi dihari tersebut ada ulangan,, waah,,,,!! Nah kalo udah kaya gini pilihan satu-satunya adalah lompat pagar ! rasanya seperti di dalam film-film action, adrenaline kamu akan terpacu dimana kamu akan memanjat pagar yang tinggi dan melompat tanpa ketahuan. :)


#7 Bolos


Siapa yang tidak pernah bolos ?? pasti kamu pernah lakukan ini, hayoo ngaku !! ini adalah pilihan kedua dan terakhir jika kamu telat dan malas untuk manjat peger.


#8 Coret-coret bangku


Ini merupakan tindakan super kreatif. Saking kreatifnya meja dan bangku sekolah tak luput dari coretan tangan mereka. Nah biasanya ini juga merupakan sarana bagi kamu yang malu untuk mengungkapkan perasaan hati atau nembak pujaan hati kamu !! Caranya tinggal coret aja bangku si doi dan tulis nama kamu dan si doi dengan gambar hati. Di jamin kamu akan ditolak !! haha ciye jomblo lagi. :p


#9 Nyontek


Jika kamu berpikir keberhasilan terletak pada nilai bukan pada prosesnya, maka jawabannya adalah NYONTEK !! Bahkan sekarang kegiatan ini sudah mendarah daging dan menjadi budaya disekolah.


#10 Tawuran


Seperti lagu Rhoma, darah muda darahnya para remaja, yang selalu merasa gagah dan tak mau mengalah. Heemmm tawuran memang nggak ada manfaatnya.


#11 Ngerjain adek kelas


Bullying merupakan tindakan yang tak baik. Sasaran tindakan ini biasanya adek kelas. Parahnya lagi perilaku ini menjadi sarana balas dendam jika murid baru ini nantinya naik kelas.


#12 Godain cewek


Nah ini nih kegiatan yang asyik bagi murid cowok !! Tapi jangan berlebihan ya.. bisa-bisa dilaporin ke guru loohh... Haha.  Apalagi untuk murid STM, melihat cewek SMA lain seperti menemukan oasis di gurun pasir. Hahaha Kebayangkan jadi murid STM ?? satu sekolahnya anak cowok semua. :) Wkwkwk


#13 Konvoi Kelulusan dan Coret-coret Seragam


Kelulusan merupakan momen terbaik yang kita dapatkan di SMA. Selama tiga tahun kita menjalani susah dan senang bersama, dan akhirnya semuanya harus berpisah. Coret-coret seragam serta konvoi merupakan kenangan manis yang selalu kita ingat sebagai pelepasan masa putih abu-abu yang indah.

Nah itulah  13 hal baik dan buruk yang membuat kamu tersenyum-senyum bila mengingatnya. Jika kamu masih SMA ciptakanlah momen terindah dan terbaikmu.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment