Top Ad 728x90

Iannone Merasa Layak Jadi Pendamping Lorenzo di MotoGP

Pebalap Ducati, Andrea Iannone, menilai dirinya layak mendampingi Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP 2017. (AFP/Jaime Reina)
Pebalap Ducati, Andrea Iannone, ia menilai tek perlu lagi menunjukkan kempuannya yang dimilikinya dalam membalap pada tim, ia rasa Ducati sudah mempunyai data untuk menentukan apakah dirinya pantas bersanding bersama Jorge Lorenzo atau tidak pada MotoGP 2017.
\
Dikutip dari Motorsport, Senin (2/5/2016). Iannone menyatakan "Saya tak perlu menyakinkan siapapun. Ducati sadar kecepatan dan potensi saya. Mereka punya data dari semua musim, mereka melihat itu dan kemudian memutuskan,"

Pembalap asal Italia tersebut sadar bahwa hasil musim ini menentukan nasibnya di Ducati.
Tak hanya Ducati, dirinya juga menginginkan hal yang sama. "Jelas penting untuk memiliki musim yang bagus, tapi itu adalah hal yang saya inginkan, lebih dari mereka," tuturnya.

Ia juga tak memikirkan apakah ia menjadi pembalap kedua di Ducati, jika ia masih tetap bertahan di Ducati musim depan. Menurutnya, pabrikan asal Italia tersebut tau apa yang harus dilakukan.

"Bukan Ducati yang membuat skenario ini. Itu bisa saja seperti itu, tapi saya yakin tim tahu betul apa yang diinginkan pada masa depan," paparnya lagi.

Hingga kini Ducati belum memutuskan siapakah yang nantinya pantas bersanding bersama Lorenzo dimusim depan. Apakah Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso.

Sumber: http://www.bola.com/ragam/read/2497913/iannone-merasa-layak-jadi-pendamping-lorenzo-di-motogp

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment