Top Ad 728x90

Ingin Main Lawan Manchester City, Benzema Siap Lakukan Hal Gila

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, kabarnya ingin menggunakan suntikan peredam rasa nyeri agar bisa tampil melawan Manchester City. (AFP/CRISTINA QUICLER)


Benzema berambisi dapat bermain pada laga leg kedua semifinal Liga Champions serta akan melakukan hal gila yang dapat membahayakan kesehatannya nanti kontra Manchester City, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB.

Seperti di ketahui, pada leg pertama Benzema mengalami hamstring ketika Real Madrid ditahan imbang 0-0 Manchester City di Stadion Etihad , 26 April 2016 lalu. Bahkan cedera tersebut membuat ia absen saat Real Madrid menang 1-0 kontra Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Tak hanya itu, bahkan ia terancam tak bisa tampil menghadapi The Citizens pada pertemuan kedua nanti. Namun, Benzema sangat ingin bermain dan membantu El Real melaju ke partai final Liga Champions musim ini.  Sebab, Los Blancos harus meraih kemenangan pada leg-2  nanti.

Menurut laporan Managing Madrid, Banzeman akan melakukan hal gila dengan menyuntikan obat penghilang rasa sakit pada hamstringnya. Tentunya suntikan tersebut dapat memperparah cedera hamstringnya. Namun hanya itulah satu-satunya cara agar pria 28 tahun ini bisa tampil.

Parahnya lagi, bukan hanya Benzema saja yang mengalami cedera, Los Blancos juga dipusingkan dengan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo.

CR7 kabarnya diragukan tampil saat kontra melawan Manchester City nanti karena mengalami cedera parah otot paha. Meski demikian, CR7 mulai ikut berlatih dengan pemain Real Madrid lainnya dan membuka peluang ia tampil dalam lagan nanti.

Sumber: Managing Madrid

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment