Top Ad 728x90

Jika Gagal di Ducati, Lorenzo Boleh Kembali ke Yamaha


Yamaha menyatakan siap kembali menampung Jorge Lorenzo jika petualangannya di Ducati gagal. (AFP/Lluis Gene)
“Jorge Lorenzo boleh kembali lagi ke tim Garpu Tala apabila nantinya petualangan bersama Ducati tak berjalan mulus” ujar bos Bos Yamaha, Lin Jarvis. Bagi Yamaha menerima mantan pembalap yang hengkang bukan yang pertama kali, seperti halnya yang terjadi pada Valentino Rossi.

Kabarnya Lorenzo akan menanggalkan baju biru kebanggan Yamaha dan berganti warna merah milik Ducati X-Fuera pada musim depan seusai merperkuat Yamaha.

Orang menilai berpindahnya Lorenzo ke tim Ducati cukup bersiko. Pasalnya Performa baik motor Desmosedici milik Ducati, belum tentu setara dengan motor M1 milik Yamaha. Namun Lorenzo tak perlu khawatir, apabila maneuver itu gagal Yamaha selalu membuka pintu lebar untuknya.

Seperti dilansir AS, Senin (2/5/2016). Jarvis menyatakan “Saya tak melihat alasan kenapa pintu tak terbuka untuk Jorge di masa depan. Kami telah bersama-sama selama 8,5 tahun, semoga bakal berlanjut hingga sembilan tahun. Itu masa yang sangat bagus dengan banyak gelar,”

“Salah satu kekuatan Yamaha adalah menjaga hubungan dengan mantan pebalap kami,” sambungnya lagi.

Pernyataan tersebut bukan isapan jempol belaka. Hal yang sama pernah terjadi pada pembalap 9 kali juara dunia Valintino Rossi, kala itu petualangan Rossi di Ducati selama dua musim (2011-2012) gagal total. Rossi diizinkan kembali bergabung bersama Yamaha.

“Saya tak ragu-ragu untuk mengatakan bahwa Jorge Lorenzo bakal disambut lagi jika di masa depan ingin kembali ke Yamaha,” tegas Lin Jarvis.

Sumber: http://www.bola.com/ragam/read/2498073/jika-gagal-di-ducati-lorenzo-boleh-kembali-ke-yamaha

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment