Top Ad 728x90

Navas: Main di semifinal untuk Madrid bagai mimpi

Keylor Navas (c) Real Madrid

Jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City dini hari nanti, Keylor Navas amat bersyukur dapat bermain  dan diberi kepercayaan menjadi kipper utama Real Madrid.

Sebelumnya Navas hendak dijual dan ditukar dengan kipper Manchester United David de Gea. Namun, rencana tersebut gagal dikarenakan ada masalah saat administrasi.

Untungnya, ia tak terpuruk dengan kejadian itu. Aksi-aksinya saat berlaga sangat memukau yang ia perlihatkan pada musim ini dan berhasil menghantarkan timnya lolos ke babak empat besar liga Champions.

"Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Terima kasih Tuhan, saya mendapat kesempatan ini dan juga diberkati hingga bisa bermain untuk Real Madrid. Kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Semifinal sangat penting dan kami harus menghadapinya dengan rasa tanggung jawab yang besar. Ini seperti mimpi yang ingin anda raih ketika masih kecil, dan bagi saya ini baru awal untuk lebih banyak laga di masa depan," ujar Navas pada AS.

"Besok, kami akan memberikan segalanya untuk seragam ini."

"Saya selalu mencoba profesional. Saya harus terus mengikuti hal yang sama, bermain dengan serius dan fokus. Saya tidak melihat mengapa kami harus berubah. Kami ada di jalur yang benar dan kami harus terus seperti ini."

Sumber: http://www.merdeka.com/sepakbola/navas-main-di-semifinal-untuk-madrid-bagai-mimpi.html

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment