Top Ad 728x90

WOW !! TIGA perempuan jelita berani melawan ISIS




Dalam memerangi ISIS (Negara Islam Islam Irak dan Suriah) kini tak perlu di batasi apakah ia seorang wanita atau pria. Biarpun ia kaum hawa, perkasaannya tak boleh di pandang sebelah mata. Dengan caranya sendiri ia tak segan membasmi kelompok tersebut.

Berikut akan kami rangkum 4 wanita cantik jelita yang mempunyai keberanian super dalam memerangi ISIS.


Elvira Karaeva

Elvira Karaeva
Wanita berdarah Rusia ini mempunyai cara tersendiri dalam memerangi ISIS. Ia mengorek informasi ISIS dengan menjadi mata-mata dan sengaja menikahi 4 pria ISIS kemudian membunuhnya.

Diberitakan koran the Daily Mail, Kamis (19/5) banyak informasi yang telah dibocorkannya selama aksinya menjadi mata-mata bersama kelompok militan selama 4 tahun.

Baca juga :
"Iqbal Surya Ramadhan" Akun Anak Kecil Ini Unggah Foto, Ukir Nama Pacar Dengan Silet
TOLONG BAGIKAN !! Hati-Hati !! Terlalu Sering Mencukur Bulu Ketiak Dapat Memicu Kanker Payudara


Ruqia Hassan

Ruqia Hassan
Hassan terkenal dengan liputannya soal demonstrasi menuntut revolusi dan serangan udara di Raqqa. Sayangnya wanita jelita dan pemberani ini tewas di tangan ISIS. Info kematian wanita cantik ini didapat langsung dari pihak keluarga dan militan. Mereka mengatakan Hassan di eksekusi mati saat memata-matai ISIS.

Dalam akun FaceBook nya, ia mengkritik pelarangan jaringan internet berikut Wifi hotspot di kota Raqqa, Suriah. Berikut komentarnya "Biar saja putus Internet, merpati pembawa pesan pun tak akan memprotesnya


Mariam al-Mansour

Mariam al-Mansour
Mariam al-Mansour adalah seorang wanita kelulusan S1 Sastra Bahasa Inggris yang melanjutkan Akademi Angkatan Udara Abu Dhabi Khalifa bin Zayed Air. Kemudian ia ditarik untuk menjadi pilot F-16 pertama yang dikirim Uni Emirat Arab untuk bergabung dengan AS dan sekutunya untuk membantu dalam penyerangan ISIS . Selain itu, wanita cantik berusia 31 tahun ini juga menjadi pemimpin skuadron dalam penyerangan terhadap ISIS di Suriah.

Nah itulah 3 wanita cantik yang mempunyai keberania super dalam memerangi ISIS.

Bagikan artikel ini jika kalian takjub !!

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment