Top Ad 728x90

Rumah dijual, tidur di mana Saipul Jamiell setelah bebas nanti?

Saipul Jamiell KapanLagi.com/Bambang E Ros


Saiful jamiell dikabarkan mengalami kerugian besar dikarenakan kasus pencabulan beberapa waktu lalu. Gara-gara kasus tersebut mantan suami Dewi Persik ini harus mengalami kerugian besar hingga harus menjual rumahnya di Kelapa Gading.

Ipul pun membenarkan bahwa rumahnya sedang dijual seharga 3,5 miliar. Sampai saat ini banyak tawaran masuk, tapi tawaran tersebut terlalu rendah dari harga standard permintaan keluarga.

"Rumah Ipul dijual 3,5 M. Sampai saat ini banyak yang nawar serius tetapi 2,5 M. Itu kan masih di bawah rata-rata banget," ujar kakak kandung Ipul, Sholeh Kawi ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5)

Tentu saja banyak yang pensaran,!! Bang Ipul akan tidur dimana ya setalah bebas nanti. Ternyata bang ipul sudah punya rumah baru loh !! Yang mana hal itu juga menampik anggapan jika Ipul tengah dilanda krisis ekonomi.

"Nanti Ipul kalau rumah itu dijual akan nempatin rumah barunya yang asri dan lebih dari yang lama di kawasan Jakarta Timur," ujar Sholeh singkat.

Tidak hanya itu, ada juga beredar isu ipul juga menjual mobil mewahnya. Sayangnya, Sholeh tidak menanggapi spekulasi itu kepada awak media.

"Aduh saya nggak tau karena yang saya tahu itu rumah saja. Masalah mobil itu nggak tau. Yang jelas mobil itu (mercy) sudah lunas, tinggal alphard yang masih nyicil," pungkasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/rumah-dijual-tidur-di-mana-saipul-jamiell-setelah-bebas-nanti.html

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment