Top Ad 728x90

Tolong Share!! Amankan Foto Anda Sekarang, Sebab 7 Juli 2016, Facebook Akan "HAPUS SEMUA FOTO"


Facebook merupakan jejaring sosial ternama di era ini. Di facebook orang-orang bisa berhubungan atau berkomunikasi dengan teman, rekan kerja, serta mendapat informasi-informasi terbaru. Bahkan kita bisa bertukar atau membagikan foto serta video tanpa batas.

Kabar terbaru !! dikutip dari republika.co.id,  Facebook mengumumkan bahwa mulai 7 Juli 2016 mereka akan menghapus semua foto pengguna yang telah disinkronisasi ke aplikasi utama Facebook.

Kita sebagai pengguna facebook tentunya nggak maukan foto-foto dan video yang berisi moment penting terhapus !!

Untuk pengguna yang tak ingin fotonya terhapus, facebook menyarankan untuk para pengguna segera mengunduh aplikasi Moments serta memindahkan semua foto kita ke dalam aplikasi tersebut sebelum 7 Juli 2016.

Pada awal tahun lalu Facebook menyebutkan akan menghapus fitur sinkronisasi. Dimana fitur tersebut berfungsi untuk memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi foto dari ponsel ke album di Facebook. Fitur ini merupakan salah satu fitur penyimpanan foto milik Facebook yang dirilis pada 2012 lalu.

Dari penghapusan fitur sinkronisasi tersebut akan berdampak pada hilangnya semua foto yang telah terupload di album pribadi pengguna facebook.

Dilansir The Guardian "Foto yang disinkronisasi ke album Facebook akan segera dihapus. Foto-foto akan dialihkan ke aplikasi Moments, aplikasi baru Facebook. Jika masih ingin menyimpan foto-foto Anda, maka segera download aplikasi Moments sebelum 7 Juli. Jika tidak ingin men-download Moments, segera unduh foto-foto Anda sebelum 7 Juli," kata Facebook.

Untuk anda yang menyimpan foto-foto penting di facebook, ayo segera unduh dan amankan dari sekarang !! agar nantinya tidak akan hilang dan diupload kembali setelah tanggal 7 juli.

Ayo share ke semua teman kita di facebook !!

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment