Top Ad 728x90

Bayi Avatar ini Hebohkan Dunia Maya,Simak Kelucuanya...


Baru-baru ini netizen digemparkan dengan skandal penjualan anak melalui media online atau yang biasa kita sebut dengan trafficking.Keadaan ini diperparah dengan akun media sosial yang menerapkan harganya dengan sendiri yang diperkirakan mencapai puluhan juta.

Bayi AVATAR


Nah kali ini ada sebuah akun instagram yang menjual bayinya sendiri dengan nam @babyclon_official . Dalam akun intagram yang ia bagikan tersebut banyak sekali adegan pose dari bayi-bayi mungil tersbut dengan tingkah lucunya.




Namun hal ini merupakan sebuah anekdok belaka.Bayi yang diperjual belikan dalam akun instagram tersbut bukanlah bayi sungguhan.Bayi tersebut adalah boneka yang menyerupai bayi sungguhan.Bayi yang disebut-sebut dengan nama Na-Vi Preemie Avatar ini ternyata diperjualbelikan,namun kamu harus siap sedia memeriksa isi kantongmu terlebuh dahulu.Karena apa,bayi ini ditaksir dengan harga jual 1.800 euro atau sekitar 26 juta

Meski demikian,banyak juga yang tertarik untuk membeli bayi lucu ini ,tak hanya pembeli dari luar negeri saja ,Indonesia pun cukup banyak yang membeli.

Nah apakah kamu juga tertarik,cek saja akun instagram tersebut.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment