Top Ad 728x90

Demo 4 November disusupi provokator,Bagaimana ceritanya?

kepozen.comDemo 4 November disusupi provokator,Bagaimana ceritanya? - Demo yang awalnya tertib dan damai kemudian menjadi geger karena ulah provokator yang tak terduga.Hal ini menunjukan bahwa ada kepentingan-kepentingan lain yang digunakan untuk merusak demo dalam keadaan yang kondusif

Diketahui seorang pria yang belum dikenali identitasnya diamankan oleh pada demonstran pad Aksi Damai Bela Islam II ke Polisi pada jumat 4 November 2016.Pria ini diketahui memakai jaket hitam diamankan polisi di depan Balai Kota DKI.

Demo 4 November disusupi provokator,Bagaimana ceritanya?


Menurut penuturan salah seorang demonstran,laki-laki itu melontarkan kata-kata yang tak pantas dan bernada provokatif.Untuk upaya menghindari massa sejumlah peserta aksi kemudian membawa pria itu dan langsung menyerahkanya ke Polisi.

Berdasarkan dari pantauan sebelumya,pria yang kini telah diamankan polisi di kawasan Monas,di depan Balai Kota.Saat diklarifikasi oleh peserta aksi,dirinya  membantah disebut sebagai provokator demo.
.
“Bukan Pak, bukan (provokator),” tuturnya.
Bebrapa orang laskar FPI (Front Pembela Islam ) melihat hal ini langsung meminta peserta aksi untuk kembali lagi dalam barisan guna menuntut yang dianggap penista agama untuk dihukum secara adil.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment