Top Ad 728x90

Diego Michel terancam Masuk Bui Lagi,Apa Penyebabnya??

kepozen.com - Berita terlengkap dan terupdate - Siapa tak kenal pemain sepak bola naturalisasi yang satu ini,ya benar dia adalah diego michel,Ia kembali berulah ,pemain Borneo yang berposisi sebagai bek itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena ulahnya kepada pihak manager di salah satu tempat hiburan di Samarinda.

Diego Michel dilaporkan dengan tuduhan melakukan penganiayaan di tempat hiburan malam,di Kelurahan Pelabuhan,Jalan Batur,Kecamatan Samarinda Kota,pada Hari Rabu 16 November 2016 dini hari.



Peristiwa itu terjadi karena pada awal mulanya Diego mendatangi tempat tersebut ditemani IB ,30,pengurus Pusamania Borneo FC ( PBFC ). tempat klub diego dikontrak.

Bersama pengunjung yang lainya di dalam klub malam tersebut,Diego tak canggung mengkonsumsi beberapa botol minuman keras yang berjenis Whisky.

Kehadiran pemain naturalisasi itu memang menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung.Pada Dini hari sekitar jam 02.30 waktu WITA,Haruyanto,20 tahun, yang diketahui salah satu manajemen di klub malam tersebut malam menghampiri teman Diego "IB" Obrolan antara Hariyanto degnan IB awalnya baik-baik saja tak ada masalah dan penuh canda tawa.Lalu entah apa yang membuat Diego Michel menjadi naik darah dan mendekati Hariyanto itu,korban langsung ditanya oleh si Diego," Ada apa?"Kenapa?"

Sementara manajer klub tersebut enggan menggubris perkataan dari Diego,langsung saja Bek Pusamania Borneo FC itu langsung menanduk Hariyanto


#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment