Top Ad 728x90

Hasil Pemenang Pemilihan Presiden Amerika Serikat,WOW !!


Peristiwa sejarah yang sangat penting bagi Amerika dan negara belahan dunia manapun.Hari ini 9 November sedang berlangsung pemilihan presiden di Amerika Serikat 2016 dengan dua kandidat calon aitu Hilliary Clinton pada Partai Demokrat dan Donald trump pada partai Partai Republik.



Dari hasil Live Streaming hasil Pemilihan Presiden Amerika tahun 2016 yang ditayangkan oleh banyak televisi online di Amerika yang terlihat Donald Trump mulai unggul cukup banyak atas rivalnya Hilliary Xlinton.Sementara berdasar pada mesin pencari Google yang update hasilnya Pilpres AS setiap detik disekitar pulkul 10: 55,Rabu 9 November 2016,Donald Trump telah memperoleh siara sebanyak 197 suara elektoral. 

Sedangkan rivalnya Hilliary Clinton memenangkan suara sebanyak 131 suara elektoral.Jadi selisih suara antar Trump dan Clinton cukup banyak.Jika ingin memenangkan Presiden Amerika maka saat ini hanya butuh 73 suara saja untuk memantapkan diri untuk menjadi Presiden AS.


Sedang Clinton masih harus mendapatkan suara sebanyak 139 suara tambahan.Perlu diketahui juga,Trump dalam menjadi pengusaha baru di Gedung Putih maka para capres AS harus memenuhi suara sebanyak 270 suara elektoral dan mayoritas dari 538 suara yang diperebutkan oleh Clinton dan Trump.

Clinton dalam kampanye terakhirnya berujar bahwa,masyarakat untuk memilihnya dalam pilpres kali ini karena untuk mendukung AS yang penuh harapan,berhati besarmdan penuh harapan.

Sementara Trump tidak mau kalah dengan pesaingnya,pengusaha hebat asal Amerika ini mengungkapnkan bahwa inilah kesempatan luar biasa untuk mengalahkan sistem yang korupsi.

Siapa yang akan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru, apakah Hillary Clinton atau Donald .

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment