Top Ad 728x90

Luar Biasa,Perempuan ini berniat jaga keperawananya hingga 50 tahun !!

Umumnya para wanita mempertahankan keperawananya sampai malam pertamanya saja.Sampai kini masih banyak orang meyakini bahwa keperawanan hanya untuk orang atau suami yang diharapkan menjadi milk dirinya seutuhnya.



Namun berbeda cerita dengan gadis dengan nama Rahab Mugure Nga'nga baru-baru ini sosok perempuan mengejutkan publik Kenya.Pasalnya,perempuan yang kini berusia 33 tahun ini mengaku sampai sekarang masih perawan.Selama umur hidupnya,ia belum pernah berhubungan seks dengan laki-laki manapun.

Baca artikel unik lainya tentang Sosok pria yang viral di media sosial karena posenya

Gadis ini menuturkan rahasia bagaimana dirinya bisa mempertahankan keperawananya hingga usia 33 tahun,saat diwawancarai media ia membeberkan tips-tips bagaimana agar tidak tergoda untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah.Menurutnya bahwa sebagai anak yang dibesarkan dalam keluarga yang memiliki keyakinan kuat,ia menjunjung tinggi ajaran-ajaran yang telah diberikan orang tuanya tentang larangan berhubungan seks sebelum menikah.


Ia percaya adanya Tuhan.Dirinya tak mau melakukan dosa dengan perbuatan yang melanggar norma agama,salah satunya dengan berhubungan seks diluar pernikahan.Rahab ingin melakukan hubungan seks pada waktu yang tepat.

Namun sebelumya Rahab pernah juga berpacaran selama dua tahun setengah dengan seorang lelaki yang ia cintai.Namun akhirnya mereka putus karena adanya perbedaan pandangan mengenai hubungan seks.Tapi hebatnya wanita ini tak pernah melakukan ciuman,berpelukan apalagi berhubungan seks.
Ia berniat untuk tetap menjaga keperawananya.Entah sampai kapan,bahkan dirinya berniat untuk mengadopsi seorang bayi.

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment