Top Ad 728x90

Pro Kontra Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,Tidur di Kereta

kepozen.com - banyaknya pejabat yang berinisiatif mendekat ke rakyat.Salah satunya adalah Gubernur jateng,Ganjar Pranowo.Setelah sebelumnya ada menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti yang heboh kareana dirinya kepergok sedang makan di warung bakso yang membuat nitizen tak habis pikir. kini masyarakat dunia maya kembali dihebohkan dengan kemunculan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tidur di lantai kereta. Kabarnya Ganjar terlihat tidur nyenyak di lantai Kereta Api Purwajaya dari Jakarta menuju Cilacap.
Ganjar yang terlihat mengenakan jaket hitam dan celana jins biru tersebut terlihat sangat pulas walaupun hanya beralaskan selimut. Sontak kelakuan unik Ganjar itu pun menarik penumpang lainnya untuk mengambil foto. Foto Ganjar yang tengah tertidur di lantai kereta yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Hari ‘Siwhed’ Istata itu pun langsung menjadi viral. Bersama foto Ganjar, Hari pun menuliskan sebuah status




GUBERNUR KOK MESAKKE TEMEN..
Dapat kiriman foto dari saudaraku yang kebetulan semalam (10-11-2016) satu gerbong kereta Purwojaya Jakarta-Cilacap dengan Gubernur Jawa Tengah.
"Mas, koncomu Gubernur kok le sare mesakke temen.." ( Mas, temanmu Gubernur kok tidurnya kasihan benar) kata saudaraku dalam komentarnya.
"Nek turu nang kursi ki raiso slonjor. Kurang angler..." kata pak ganjar berseloroh dg penumpang lainnya, lanjutnya.
"Memang malam itu, Setelah seharian roadshow di cilacap, kemudian ikut acara hari pahlawan di museum BI jakarta yang digelar Tempo, pak gub langsung tertidur lelap di lantai kereta purwajaya jakarta-cilacap".
Pancen koncoku siji Iki orangnya rada nekad tenan kok. Tidak berubah, seperti dulu ketika masih aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55, "Ngowboy..." (bisikku dalam hati).
Saya tidak heran kalau beliau ini, begitu jadi gubernur, cepat dapat berbaur dekat dengan rakyatnya.
"Tetap semangat ya Dab, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu cuma melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga kamu bisa menjadi gubernur yang dicintai rakyatnya.." Aamiin.
Dikutip dari situs : http://www.bintang.com/

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment