Top Ad 728x90

Tangisan Ashanty saat di Pemakaman Ibundanya


Iring-iringan yang membawa jenazah dari Ibunda Ashanty ,Yang bernama Ratu Farida Hanoum ini tiba di di tempat Pemakaman umum Jeruk Purut ,pada Senin 7 November 2016 sekitar pukul 12.45.Dominanya memakai baju serba hitam.Ashanty duduk menenangkan diri.Tak keluar sepatah kata pun dari mulut Ashanty.Ratu Farida Hanoum menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 di rumahnya. Menurut keterangan manajer Ashanty, Vira, almarhumah meninggal setelah jatuh dari kamar mandi. Almarhumah meninggal di usia 72 tahun. Sampai saat ini Ashanty belum mau berbicara kepada media karena masih berduka.



Baca selengkapnya artikel terkini tentang Bayi Avatar ini Hebohkan dunia maya

Ashanty tertunduk,sesekali melihat disekitarnya.Tak lama kemudian ,jenazah mulai dibawake pusara kuburan.Ashanty mulai berdiri melihat tubuh ibunda terbujur kaku,yang dibungkus kain kafan dan berada dalam kereta jenazah.

Saat jenazah ibundanya diturunkan ke pusaran ,Ashanty tak lagi kuat menahan kesedihan.Ia terus mengeluarkan air matanya karena melihat orang yang telah melahirkan dan membesarkanya berpulang ke rahmatullah.

Suami dari Ashanty,Anang Hermansyah terus menenangkan istrinya dengan merangkul terus istrinya tersebut.Anang terus mencoba menenangkan ,berusaha untuk tegar ,mendekap,memeluk kepala Ashanty,yang masih tak bisa menghentikan tangisanya.

Kita doakan semoga Ibunda dari Ashanty meninggal dalam keadaan khusnul khotimah .Aminnn

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment