Top Ad 728x90

Viral di Youtube,akan Saingi DIMAS KANJENG !! Ini dia aksi konyolnya





Kapolres Kudus kini telah melakukan sosialisasi dengan masyarakat khususnya dalam hal ketertiban berlalu lintas.namun berbeda dengan kasus kali ini ,pihaknya yang menggandeng Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini sungguh memiliki dampak luar biasa terhadap penyampaian sosialisasi kali ini

Dan kini juga sudah diunggah dalam situs YouTube Pada ssat ini Polisi Kudus sednag menggelar Operazi Gabungan Zebra 2016 yang biasa dilakukan menjelang akhir tahun.

Apa yang telah dilakukan Pihak Polisi ini paling mantab dilakukan olehnya dalam hal sosialisasi kali ini. Didalam video tersebut,terlihat bahwa " Dimas Kanjeng Taat Berlalu Lintas" lengkap dengan jubah dan tasbuh kebesaranya.
Dalam video tersebut juga nampak bahwa ada seseorang yang telah mengeluarkan helm untuk dikeluarkan oleh si Dimas tersebut.
Si Kanjeng Dimas Taat Berlalu Lintas inidan beberapa warga kudus lainya telah menandatangani lokasi tersebut juga sudah terlihat senang dan cukup terhibur dengan apa yang dilakukan oleh pria tersebut.dan helm itu juga dibagikan gratis kepada para warga yang lewat dilokasi tersebut sebagai tanda untuk kepatuhan berlalu lintas

Baca juga artikel viral lainya mengenai Hebok Bapak yang Kocak karna tanganya dibehel,Bagaimana bisa?



#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment