Top Ad 728x90

Aksi 2 Desember kian Panas,Para Peserta Aksi Telah tiba dibandara

kepozen.com -  Sebanyak puluhan peserta Aksi Damai yang digelar pada Jumat (2/12/2016) besok telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sejak Kamis pagi.
Mereka yang berdatangan menggunakan pesawat terbang rata-rata merupakan orang yang berasal dari luar Pulau Jawa.

"Betul, di Terminal 1 dan 2, laporan di lapangan, ada sejumlah peserta Aksi Damai 212 yang baru mendarat hari ini. Kebanyakan dari mereka pakai maskapai Lion Air dan Sriwijaya Air," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/12/2016).
                        40 ATAU 50 TAHUN LAGI MANUSIA AKAN SEPERTI INI,LIHAT KETIKA DIBULAN
Menurut Prasetyo, mereka yang telah mendarat dijemput dengan bus dari pihak panitia Aksi Damai. Selama peserta Aksi Damai berada di area terminal hingga dijemput oleh bus, akan dikawal oleh aparat keamanan setempat, termasuk personel Aviation Security (Avsec).
Kedatangan para peserta aksi, disebut Prasetyo, baru hari ini. Diperkirakan, masih akan ada peserta aksi lain yang datang secara bertahap via udara melalui Bandara Soekarno-Hatta hingga esok hari.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, ada sekitar 90 lebih peserta aksi yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rata-rata dari mereka mengaku datang ke Jakarta untuk ikut Aksi Damai atas inisiatif dan biaya pribadi masing-masing.
Sumber : Kompas.com

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment