Top Ad 728x90

,

Benarkah posisi tidur manusia menentukan kepribadian kita?



kepozen.com - Setiap manusia pasti mengalami tidur,namun setiap orang memiliki ciri khas atau gaya tidur yang berbeda-beda.Simak penjelasan dibawah ini tentang karakter seseorang berdasarkan posisi tidur dari setiap orang 


Berikut penjelasan tentang kepribadian seseorang dilihat dari posisi tidurnya. Ada enam tipe posisi tidur, di mana setiap posisi tidurnya memiliki perbedaan yang spesifik.

A. Fetal

Fetal merupakan tidur dengan posisi menyamping, dengan menekuk kaki dan tangan menyerupai posisi bayi di dalam kandungan. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang terlihat keras di luar, tetapi sebenarnya mempunyai hati yang lemah lembut dan sensitif, pemalu, dan memiliki kemampuan berelaksasi yang cepat.

B. Log

Log merupakan tidur menyamping dengan tangan dan kaki lurus pada sisi yang sama, menyerupai kayu. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman, mudah mempercayai orang asing yang tidak dikenal, dan bahkan terkadang mudah tertipu.

C. Yearner

Yearner adalah posisi tidur menyamping, dengan kaki lurus ke bawah, tetapi tangan lurus ke arah depan. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang terbuka, waspada, dan terkadang mudah curiga serta sinis, membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil suatu keputusan, dan sulit berubah pikiran.

D. Soldier

Soldier adalah posisi tidur terlentang, dengan kaki lurus ke bawah dan tangan terletak di samping badan. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang pendiam dan senang mengamati orang lain, tidak menyukai keramaian dan memiliki standar yang tinggi, baik bagi diri sendiri maupun orang lain

E. Free Faller

Free faller adalah posisi tidur tengkurap dengan kedua tangan berada di samping kepala dan kaki lurus ke bawah. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang kurang sopan, tampak seperti seseorang yang suka berteman, tidak tahu malu, tampak percaya diri dan tidak dapat menerima kritik dari orang lain.

F. Starfish

Starfish adalah posisi tidur terlentang dengan kedua tangan berada di samping kepala dan kaki lurus ke bawah. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang dapat menjadi teman yang baik, pendengar yang baik, suka membantu dan hidup sederhana, serta selalu tampak ceria dalam situasi apapun.

Demikian artikel mengenai posisi tidur yang menunjukkan ciri-ciri kepribadian dari kita.
Semoga bermanfaat 

Baca juga artike lainya mengenai 

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment