Top Ad 728x90

,

Tempat Wisata Baru yang Nge-Trend Di Yogyakarta

Kepozen.com-Hobi yang paling banyak diminati oleh anak muda jaman sekarang adalah berwisata alam maupun touring ke tempat yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Mendaki gunung, selfie ataupun berburu foto menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat merilekskan tubuh dan pikiran dari rutinitas yang sangat padat.

Salah satu kota dengan banyak tempat wisata adalah kota Yogyakarta. Selain terkenal dengan malioboro, jogja istimewa ini juga terkenal dengan wilayah gunung kidulnya. Beberapa tempat wisata baru juga banyak diminati oleh para wisatawan. Tempat wisata  Jogja yang terkenal antara lain yaitu:

Desa wisata kalibiru
Kalibiru letaknya di bukit menoreh, kulon progo sebelah barat yogyakarta. Di kalibiru terdapat pemandangan waduk sermo dan areana flying fox yang biasa digunakan para pelancong untuk berselfie ditengah ketinggian bukit. Di latar berukuran 1 meter tersebut merupakan sarana flying fox yang biasa digunakan untuk berfoto dan menjadi trend untuk diupload di media sosial.

De Mata Trick Eye Museum

Museum merupakan museum dengan 120 gambar 3 dimensi yang dapat memanjakan setiap pengunjung untuk berfoto ria. Pastikan anda membawa kamera atau kamera ponsel yang terisi penuh baterai. Museum De Mata Trick Eye beralamat di Basement gedung Umar Kayam Kawasan ST Square, Jalan Veteran Yogyakarta. Tiket masuk museum ini sebesar Rp 35.000, atau jikak anda ingin membayar Rp 25.000 maka anda perlu menggunakan moment happy haour setiap hasi senin-kamis pukul 10.00-15.00. jam buka museum ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Upside Down World Jogja

Upside down jogja pertama kali berada di Bali. Tempat wisata ini mengusung tema yang menyajikan sensai ruang yang terbalik bak diluar angkasa. Ada 8 spot foto di Upside Down World Jogja yang bertema rumah. Ada ruang tamu, kamar mandi, dapur, runga makan, laundry, ruang 3D, ruang anak, dan ruang tidur utama. Tentu saja mesua ornamen dalam ruangan itu terbalik. Tentunya Upside Down World Jogja akan menjadi sport yang sangat bagus untuk dijadikan tempat untuk berselfie.

Taman Tebing Breksi
Taman Tebing Breksi terletak di Pedukuhan Nglengkong, Goyokan Sambirejo, Prambanan. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sedang populer dikalangan anak muda jogja. Taman Tebing Breksi menawarkan pemandangan bongkahan bebatuan yang dipahat dengan ukiran yang sangat cantik. Pahatan wayang, tangga, maupun rumah yang seperti istana yang kesemuanya berwarna putih sangat bagus untuk bersport foto. Jika anda sudah mencapai puncak taman tebing ini, maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang tak kalah luar biasa, anda akan dapat melihat candi ijo, candi ratu boko dan berlatar gunung merapi dan juga gunung merbabu. 

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment