Top Ad 728x90

Cara melatih anak untuk menabung sejak dini





Kepozen.com – Tabungan untuk anak cool and clever.Kalau anda membuka tabungan untuk si kecil,pastikan tabungan tersebut memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan.Kalau tidak demikian ,lebih baik anda memikirkan untuk mencari yang lain!.

Baca dulu :
Tips melatih kecerdasan financial anak sejak dini terbukti
Ma,Minta Uang Saku Dong ?!

“Wah,asyik banget !” Kalimat ini pasti terucap dari mulut anak-anak ketika anda memberinya tabungan.Apalagi jika nama mereka sendiri yang tertera dibuku tabungan.Secara tidak langsung,anak-anak mulai belajar mengelola keuangan sendiri.Persoalanya,tabungan seperti apa yang harus anda pilih agar mereka benar-benar merasakan manfaat dan keuntungan dari tabungan tersebut.Mudah saja! Pastikan syarat membuka tabungan tidak sulit dan rumit.
Pastikan juga bahwa tabungan itu bisa digunakan untuk keperluan lain atau tidak.Nah ,sebelum melihat yang lain ,lirikkan mata Anda ke tabungan Niaga cerdik dari bank NIaga.Tabungan ini tampaknya mampu menjawab semua pertanyaan diatas.Anak bisa mendapatkan banyak manfat dari tabungan ini.Tidak percaya?Ini contoh buktinya.

C Card yang Cool
Dengan membuka tabungan NIaga Cerdik,mereka otomatis mendapat C Card yang dapat digunakan untuk menarik uang tunai di ATM Bank Niaga atau di ATM.Selain itu,kartu dengan desain keren ini juga bisa digunakan untuk belanja di 10 juta tempat di seluruh dunia yang berlogo VISA ,membayar berbagai tabungan rutin ,serta isi ulang pulsa handphone sendiri.

Bebas bertransaksi dimanapun dan kapanpun dengan Niaga E-Banking
Setiap saat dan dimanapun anak-anak berada ,mereka bisa memperoleh informasi saldo sampai isi ulang pulsa melalui Niaga access  Phone Banking).Niaga ponsel @access( Internet Banking ) atau Niada SST ( Self Service Terminal) yang merupakan transaksi Non tunai dengan layar sentuh.

2 limit C Card untuk transaksi di ATM maupun belanja.
Agar anak-anak tidak boros,Anda bisa menentukan limit beanja di merchant atau mengambil uang di ATM .Ada dua pilihan limit Rp 500.000 per hari atau Rp 1jt perhari.

Itu dia ulasan artikel mengenai Tabungan untuk anak cool and clever untuk melatih anak dalam pengelolaan keuangan sejak dini.Terimakasih telah berkunjung dan membaca.Semoga bermanfaat untuk kita semua.Share jika dirasa perlu untuk berbagi.

Baca juga :

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment