Top Ad 728x90

,

Coba lihat,ini merupakan gaya terbaru anak-anak 2017



Coba lihat

Kepozen.com - Coba lihat,ini merupakan gayaterbaru anak-anak 2017 .Hai sobat setia pembaca blog sederhana ini,kembali lagi nih bersama admin,kali ini admin akan sedikit berbagi tentang beberapa gaya dan penampilan anak-anak seiring berkembangnya jaman.Si kecil pun ingin tampil modis dan gaya dengan gaya busananya sendiri.Pernahkah perilaku ini terlintas dalam pikiran anda?cobalah perhatikan ketika dia hendak berpakaian.Ia akan memilih sendiri baju yang ingin dikenakanya.Pilihan orang lain biasanya ia tolak karena tidak sesuai dengan seleranya.

 Coba lihat,ini merupakan gaya terbaru

Kesadaran diri si prasekolah yang mulai berkembang ditunjukkan dengan gaya berpakaian yang mulai berkembang ditunjukkan dengan gaya berpakaian yang diidentikkan dengan peran jenis kelamin.Anda,ayah dan ibunya,yang dilihat pertama kali.Agar seperti ibu,ia memakai rok atau menggunakan celana seperti ayah .Selain itu,anak juga senang dengan pakaian spesial –dirancang khusus,misal ada inisial atau namanya,kantung saku,jahitan.
Berbeda dari anak usia 6-9 tahun,si prasekolah senang berpakaian seperti teman-temanya karena pakaian merupakan simbol perhatian atau kasih sayang terhadap mereka.Tidak harus sama persis tetapi tidak pula terlalu berbeda.Sebab pakaian yang sangat berbeda membuat ia merasa diacuhkan atau cenderung menarik diri dari permainan.

Coba lihat,ini merupakan gaya terbaru anak-anak 2017

Memilih sendiri
Banyak anak usia prasekolah maupun usia sekolah sudah mampu mengambil sendiri keputusan sendiri.Ini salah satu cara untuk memperlihatkan kemandirianya.Karenanya,biarkan ia memilih sendiri pakaian yang dikenakanya.

Membantu anak memilih baju
1.   Keluarkan beberapa kaus atau kemeja dengan celana atau rok yang sesuai.Biarkan ia yang memilih pakaian yang akan dikenakanya.Dengan menerima pilihanya,Anda membantu membangun kepercayaan dirinya.
2. Berikan contoh.Misalnya menjelaskan pakaian pilihan Anda.Ini akan membantu anak untuk menyesuaikan pakaian dengan bentuk kegiatan atau kondisi cuaca.Tekankan pentingnya menyesuaikan warna dengan corak pakaian.

Pengalaman berpakaian bisa Anda manfaatkan untuk mengajari si kecil.Melalui pakaian,ia belajar tentang konsep seperti identifikasi warna,perbedaan tekstur dan pola seperti garis ,kotak,atau polkadot.
Seiring bertambanhnya usia,anak sudah mampu memilih pakaian yang tepat setiap harinya.Ia bisa menyesuaikan pakaian dengan suasana atau aktivitas yang akan dijalainya,Kesadaranya untuk memadukan warna dan corak pakaian pun semakin baik.

Nah demikian merupakan ulasan mengenai artikel tentang  gaya terbaru anak-anak 2017.Semoga bermanfaat.

Baca juga :
Cara mengetahui kecerdasan naturalis anak

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment