Top Ad 728x90

Kunjungi Puncak Becici,Obama disambut Antusias oleh para Pengunjung

Kunjungi Puncak Becici,Obama disambut Antusias oleh para Pengunjung





Kepozen.com – Kunjungi Puncak Becici,Obama disambut Antusias oleh para Pengunjung.Mantan Presiden Amerika Serikat yang asli berasal dari Indonesia yakni Barack Obama telah tiba di Puncak Becici di Desa Muntuk,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2017 pukul 10.45 dengan mengendarai mobil Land Cruiser berwarna hitam di dampingi dengan keluarganya.
Para warga dan wisatawan yang kebetulan berada di tempat wisata tersebut saling rebutan untuk mengabadikan moment liburan Barack Obama yang santai dengan mengenakan kaus berkerah biru dan celana panjang putih.
Saat melakukan perjalanan menuju puncak Becici,Obama melambaikan tangan kepada para pengunjung meskipun dikawal ketat oleh para paspampres dan secret service.



Para pengunjung lalu menyambut lambaian tangan Obama dengan teriakan.
"Halo Obama, Sate, Bakso," seru mereka bergantian.
Teriakan itu disambut Obama dengan senyuman sambil terus melambaikan tangan. Setelah berkunjung sekitar 15 menit, rombongan Obama lalu meninggalkan lokasi.
Ketua Operator Kawasan Puncak Becici, Sugandi mengatakan, dirinya mendampingi rombongan dari jarak sekitar 5 meter. Selama di puncak 380 mdpl, tak ada interaksi dengan pengelola.
Di Puncak Becici, Obama menyaksikan Candi Prambanan di sebelah utara dan Pantai Parangtritis di selatan.
"Beliau menonton panorama alam di atas Becici. Enggak ada yang lain," kata Sugandi, Kamis (29/6/2017).
"Tidak ada interaksi dengan Kami, beliau hanya melihat-lihat pemandangan," imbuh dia.
Salah seorang wisatawan Asal Bantul, Yani, mengaku sengaja datang ke Puncak Becici untuk melihat Presiden ke-44 Amerika Serikat itu dari dekat.
"Tadi Pak Obama melambaikan tangan," katanya.

                        

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment