Top Ad 728x90

,

Bikin Hebih ,Ternyata Begini nasib SKRIPSI mahasiswa setelah tidak dipakai … Tragis !!

Bikin Hebih ,Ternyata Begini nasib SKRIPSI mahasiswa setelah tidak dipakai … Tragis !!

Bikin Hebih ,Ternyata Begini nasib SKRIPSI mahasiswa setelah tidak dipakai … Tragis !!
Bikin Hebih ,Ternyata Begini nasib SKRIPSI mahasiswa setelah tidak dipakai … Tragis !!-Tugas akhir mahasiswa merupakan tugas paling momok yang akan dijumpai mahasiswa pada semester akhir dan tak jarang yang paling dikeluhkan adalah skripsi.Skripsi merupakan karya ilmiah mengharuskan mahasiswa untuk mengkaji sebuah masalah dan menyusun hasil dari penelitiannya dalam tugas akhir tersebut.
Skripsi yang telah disusun tadi nantinya akan dicetak menjadi sebuah karya yang dipajang dan dibukukan di perpustakaan sebagai referensi mahasiswa lainnya. Namun tentunya semakin lama, karya tersebut menjadi semakin banyak sehingga muncul pertanyaan dimana tempat untuk menyimpan skripsi yang terbilang lawas atau telah sangat lama dibuat.
Foto yang diunggah oleh akun @yeahmahasiswa mungkin dapat menjawab pertanyaan tersebut. Dalam foto itu, menunjukkan tumpukkan skripsi dalam sebuah truk sampah. Meski begitu, setiap perguruan tinggi tentunya memiliki duplikat dalam format soft copyuntuk menyimpan karya mahasiswanya.
Foto ini rupanya menarik banyak perhatian netizen hingga di-retweetlebih dari 1.500 kali.
“kenapa gak softcopy nya aja yg dikumpul, ya? Biar ga buang2 kertas bgt,” komentar akun @faiiiiiiiiiiiz_.
“Terjawab sudah pertanyaan gue: "skripsi sebanyak ini ditaro kemana aja?",” ujar netizen @hannbor.
“Berasa mantan yang dulu dielu-elukan skg terbuang sia-sia.... Kenapa ngga di loak sekalian sih biar lebih agak sedikit manfaatnya ? :"))),” tulis akun @anggiadesty.
Sementara itu, netizen @nohara_vinosuke berkomentar “Kebanjiran kaliiii??? Atau emang Univ nya abal2.. jual beli ijazah.. kalo Univ bagus g gini.. ada perpus khusus.”

Baca juga berita viral lainya :



#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment